HUT SHS
Headlines News :
Home » » Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ribuan Peserta di Kabupaten Perbatasan Ikuti Jalan Sehat

Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ribuan Peserta di Kabupaten Perbatasan Ikuti Jalan Sehat

Written By jhon simbuang on Selasa, 16 Agustus 2016 | 06.30.00

Talaud, Identitasnews.com - Sedikitnya 1200 orang peserta mengikuti jalan sehat dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-71 tahun.
Peserta Jalan Sehat Ini terdiri dari Para pejabat Pemkab Talaud, Forkopimda, SKPD,Intansi Vertikal,BUMN, Pengusaha, pemerintah desa/kelurahan,Guru dan siswa SD,SMP,SMA/¬SMK di ibukota kabupaten,Melonguane.

Saat membuka kegiatan Bupati Kepulauan Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip,SE melalui Sekretaris daerah Ir.Adolof Binilang,ME mengatakan, selain jalan sehat untuk hari ini juga akan digelar berbagai perlombaan seperti motor lambat, volly ball, panjat pinang (rampasan), mengisi paku dalam botol , cerdas cermat ASN dan lain sebagainya.
"Ibu Bupati sangat mengapresiasi apa yang kita lakukan, marilah kita berolahraga yang diawali dengan jalan sehat dan setelah itu dilanjutkan dengan perlombaan yang lain. Saat perlombaan atau pertandingan sebentar, diharapkan semua bisa berpartisipasi, jangan berpikir kalah menang, tapi bagaimana kita merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ke-71 tahun ini. Terima kasih atas perhatian dan atensinya," tutup Sekertaris Daerah, Senin (15/8).
Berdasarkan pantauan, sesampainya di finish, jalan sehat dilanjutkan dengan perlombaan pertama yakni motor lambat yang diikuti SKPD. Perlombaan tersebut dilepas oleh Danlanal Melonguane Letkol (L) Florendo Jacobus,MSi dan pejabat lainnya.

Ketua Panitia Hut Kemerdekaan Ronald Izaak mengungkapkan, selain perlombaan hari ini, untuk besok akan ada peneguhan Pasukan Pengibar Bendera dan Malam Tabtu atau pawai obor, "Untuk hari ini tidak ada aktivitas perkantoran, semuanya di fokuskan pada kegiatan olahraga dan lomba. Untuk Selasa besok hingga hari H atau puncak kegiatan, sesuai agenda atau skenario, acara adalah pengukuhan paskibra, pawai obor sedangkan untuk tanggal 17 Agustus nanti diawali dengan Adhybangkit, Upacara bendera, tabur bunga, tots kenegaraan," jelas Ronald.(Onal)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD