Iklan

MASYARAKAT DI MINTA JAGA KERUKUNAN DAN STABILITAS KEAMANAN DI WILAYAH KOTA KOTAMOBAGU

Posted by jhon simbuang on Senin, 01 Agustus 2016


Kotamobagu, Identitasnews.com - Senin (1/8) Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar rapat koordinasi kerukunan umat beragama dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan di wilayah terkait.
Sesuai pantauan www.identitasnews.com kegiatan dilaksanakan di Aula Pemkot Kotamobagu. Yang hadir masing-masing adalah Wakil Walikota Drs Djainudin Damopolii, ketua DPRD yang diwakili Hi Agus Suprijanta SE, kaban Kesbangpol Drs Irianto Mokoginta, Kapolres Bolmong diwakili Kapolsek Urban Kompol Efendi Tubagus, Dandim 1303 Letkol Inf Sampang Sihotang Ssi,  Kajari Kotamobagu Dasplin SH. MM, pengurus BKSUA serta seluruh unsur yang berkopenten dengan kegiatan tersebut.
Wakil Walikota Drs,Hi.Djainudin Damopolii  membuka secara resmi sekaligus memberikan  sambutannya. Djainudin mengatakan sangat apresiasi terhadap kegiatan ini yang dapat terlaksana dengan baik.
Pasalnya, Kotamobagu memiliki kemajemukan yang senantiasa setiap saat  mewaspadai kondisi yang ada ini, sehingga tidak akan terjadi seperti di daerah lain. Untuk menghindari potensi yang tidak kita inginkan bersama sehingga Forum kerukunan antar umat beragama (FKUB ) mengambil langkah - langkah antisipasi.
Djainudin Damopolii mengatakan, kalau terjadi seperti di daerah lain maka aktifitas kita akan lumpuh dan terganggu. “Dengan demikian kita harus bina kebersamaan secara  bersama - sama mempertahankan stabilitas kondusif yang telah terbina dengan baik selama ini. Dalam memelihara situasi dan kondisi yang kondusif maka pemerintah meminta agar kita jaga bersama  suasana  kebersamaan ini agar kota kotamobagu akan tetap aman damai dan terkendali,” tutur Djainudin.
Sementara kegiatan tersebut dapat memberikan nuansa tersendiri dimana masing - masing MUSPIDA yang hadir diberikan kesempatan menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan  kerukunan yang harus di ciptakan secara secara bersama - sama. Rasa syukur  yang disanpaikan oleh masing - masing forkopimda yang hadir adalah suasana kondusif diyakini tetap akan terjadi di wilayah Kota Kotamobagu.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar