Iklan

Lomban-Mantiri Buka KKP Sinode GMIM Di Jemaat Smirna Batu Lubang

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 27 Agustus 2016


Bitung, Identitasnews.com - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban dan Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri membuka secara langsung Kegiatan Konsultasi Pemuda Sinode GMIM di gelar di Jemaat Smirna, Kelurahan Batu Lubang, Kecamatan Lembeh Selatan, Jumat (26/8).

Kegiatan yang menghadirkan ribuan penatua pemuda dan pendeta dari 939 jemaat dan 111 wilayah GMIM ini, diawali dengan Ibadah syukur pembukaan yang dipimpin Pdt. Richard Mengko, Mth selaku Wakil Sekertaris Badan Pekerja Sinode (BPS) GMIM, yang mengambil perenungan Alkitab di Titus 2:6-7.

Lomban dalam sambutannya mengatakan pemuda GMIM harus menjadi teladan, berintegritas, cerdas dan bermoral,"untuk menjadi pemuda yang bermoral tidak lepas dari cara kita bertingkah laku, sopan santun, dan sikap kita di tengah-tengah masyarakat" ujar Lomban.

Pelaksanaan kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, dimana para peserta terdiri dari Komisi Sinode dan seluruh Penatua Pemuda Jemaat, dan  akomodasi seluruhnya ditanggung jemaat di wilayah Bitung IV. Hal tersebut disampaikan Pnt. Ir. Maurits Mantiri  selaku Ketua Umum pelaksanaan kegiatan tersebut.
Lanjutnya lagi, para Penatua Pemuda se-Sinode GMIM yang hadir diharapkan memberi diri dan semangat untuk berani berkarya, berani berdaya dan berani bekerja untuk TUHAN, "bukan hanya membawa dampak bagi pelayanan yang baik dan benar, tetapi juga berani mengakui bahwa Tuhan ada di dalamnya" pungkas Mantiri.

Adapun pelaksanaan kegiatan ini akan membahas dan mengevaluasi berbagai program yang akan dilaksanakan tahun depan dalam berbagai bidang antara lain Festival Seni Pemuda Sinode GMIM (FSPG), Perkemahan Karya Pemuda GMIM, dan rencana selebrasi Paskah Pemuda GMIM tahun 2017 mendatang.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Staf Ahli bidang Politik Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Star Wowor, Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, dan Plh Ketua Komisi Pelayanan Pemuda Sinode GMIM, Geraldi Mantiri.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar