Iklan

Lomban Hadiri Musda ke-2 RUKMA

Posted by jhon simbuang on Minggu, 28 Agustus 2016


Bitung, Identitasnews.com - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua TP-PKK kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah ke-2 Rukun Keluarga Makalehi (RUKMA) kota Bitung yang di gelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Sabtu (27/8).

Lomban dalam sambutannya mengatakan, keberadaan RUKMA di kota Bitung sangat berperan penting terutama dalam membantu Pemkot Bitung untuk mensosialisasikan berbagai program pemerintah, ini dikarenakan jumlah anggota RUKMA yang semakin berkembang dari tahun ke tahun, bahkan Informasi terakhir sudah mencampai 2000 kepala keluarga" ujar Lomban.

Dengan keberadaan tersebut, Lomban berharap baik pengurus maupun anggota RUKMA untuk menjadi corong Pemerintah bagi semua masyarakat kota Bitung yang belum mengetahui dengan jelas berbagai program yang sedang atau akan dijalankan guna mensejahterakan masyarakat Kota Bitung.
"Ini penting sehingga meminimalisir terjadinya diskomunikasi di tengah masyarakat, bahkan masyarakat boleh memperoleh informasi yang jelas." ujar Lomban didampingi Ketua IKKSSAT kota Bitung Mochtar Parapaga.

Lewat kesempatan itu pula, Lomban menjelaskan berbagai program Pemerintah kota Bitung, selain B3P5, ia juga menjelaskan tentang pentingnya pola hidup bersih dengan menjaga lingkungan sehat serta program pengolahan IPAL Komunal dan di lanjutkan dengan penyematan tanda peserta.

 Sementara itu Ketua  RUKMA kota Bitung,Pdt. Herman Bogar, STh menuturkan penyelenggaraan kegiatan ini untuk mengevaluasi berbagai kegiatan yang selama ini dilakukan oleh RUKMA yang terbagi dalam beberapa wilayah di Kota Bitung.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

07.00.00

0 komentar:

Posting Komentar