Iklan

KAPOLRES MINAHASA DAN JAJARANNYA PIJAKKAN KAKI DI PULAU LIKRI

Posted by jhon simbuang on Selasa, 09 Agustus 2016


Tondano, Identitasnews.com - Objek wisata Danau Tondano, dalam hal ini adalah Pulau Likri yang terletak di Kecamatan Eris namun berada di area Danau Tondano,  ternyata bukan hanya menjadi perhatian khalayak ramai, namun para tokoh penting lainnya.
Sebut saja, kali ini Kapolres Minahasa. Selain bertugas mengayomi masyarakat dan Kamtibmas di wilayah hokum-nya, termasuk pemantauan kamtibmas di Kecamatan Eris, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK di dampingi kabag Ops Kompol Suharman beserta rombongan lingkup wilayah Polres Minahasa lainnya Senin (08/07/2016), tepat pukul 12.00 wita, memutuskan untuk mengunjungi Pulau Likri yang berada di Danau Tondano Kecamatan Eris.
Turut hadir juga anggota DPRD dari Fraksi Golkar Oklen Waleleng serta beberapa Jurnalis yang kesehariannya menjadi mitra pemberitaan kinerja aparat Polres Minahasa.
Dalam menjejaki Objek wisata air Pulau Likri Danau Tondano, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK mengatakan, sebenarnya Pulau Likri ini adalah aset daerah dan perlu di lestarikan.
“Jika pemkab minahasa mengalokasikan anggaran dan mengelola pulau yang indah ini untuk jadikan objek wisata, maka sebagai pengawal objek vital milik Negara atau daerah, tenu saja kita akan turut membantu dalam hal pengamanan,’ tutur Kapolres.
Ditambahkan pria jebolan AKPOL yang dikenal akrab dengan awak media tersebut, jika di seriusi, kedepan nanti, tidak menutup kemungkinan, Pulau Likri akan di banjiri pengunjung sehingga mampu mendongkrak pundi-pundi PAD (Pendapatan Asli Daerah).
“Semua tidak menutup kemungkinan, mengingat pemandangan dari Pulau Likri ke segala penjuru, benar-benar indah dan menakjubkan."beber kapolres.
Kunjungan rombongan diakhiri dengan makan siang bersama yang disiapkan oleh pihak Polsek Eris dibawah komando langsung Kapolsek AKP Tommy Rimbing yang sebelumnya pernah menjabat KBO Lantas Polres Minahasa Utara.(Haris)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.30.00

0 komentar:

Posting Komentar