Iklan

Kaki Dian Jadi Lambang RELIGIUS, Rudis Bupati - Wakil Bupati, Jadi LAMBANG PERZINAHAN GRATIS !

Posted by jhon simbuang on Senin, 15 Agustus 2016

Aroma Dugaan Mark-up dan Korupsi, sudah didepan mata, bertindak dong Pak ...


Airmadidi, Identitasnews.com - 2 sisi mata uang terpajang di depan Gunung Kalabat, yang berhadapan dengan Kecamatan Airmadidi Ibukota Kabupaten Minahasa Utara. 
Perbukitan yang oleh masyarakat sekitar disebut dengan nama Bukit Toka, merupakan sebuah destinasi wisata di perbukitan Minahasa Utara yang menjanjikan seribu potensi investasi untuk mendongkrak Pendapatan Aslki Daerah (PAD) 

Lambang Kaki Dian Emas berdiri tegak di sebelah Timur seolah menggambarkan kemegahan Suku Tonsea yang dekat dngan TUHAN Sang Pencipta dan pelindung alam semesta. Saat terpilih menjadi Bupati Minut pertama di Tahun 2005-2010, Vonnie Aneke Panambunan mengaku, ia mendapat inspirasi untuk membangun Kaki Dian Emas sebagai logo Religius Minahasa Utara.

Saat bupati VAP diganti, beberapa tahun kemudian disebelah Barat Kaki Dian Emas, dibangun Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Minut. Karena terkesan asal-asalan, tanpa perencanaan matang dan seolah pembangunan dua (2) gedung berseberangan itu dijadikan akses penyaluran anggaran saja.
Diduga jadi sasaran empuk penyalah gunaan anggaran, maka tak dapat dibendung lagi anggaran APBD miliaran Rupiah, turun untuk merampungkan dua bangunan mewah itu. 
Terbukit, walau nyaris sempurna, mantan Bupati Sompie Singal dan mantan Wakil Bupati Yulisa Baramuli, enggan menempati rudis (rumah dinas) tersebut sampai mereka mengakhiri jabatannya.Terinformasi, sampai berita ini naik, ke-dua rudis itu belum memiliki listrik dan air bersih.
 
MUBAZIR.... Tak ter-urus, perlahan-lahan bangunan mulai rusak. Lebih mengenaskan lagi, dalam beberapa kali memantau, khususnya pada malam minggu diatas pukul 22.00 wita, www.identitasnews.com kerap memergoki pasangan berlainan jenis sedang asyik ber-mesum ria, mumpung ada tempat gratis.
Kaki Dian Emas berdiri megah sebagai Lambang Sakralisasi Religius Suku Tonsea, Rudis Bupati, Tempat Melmpiaskan Nafsu Birahi.
Terus... Bagaimana dengan Pemkab Minut yang sekarang, apakah akan didiamkan saja? Dan, bagaimana dengan Polres Minut dan Kejari Minut.... Aroma Dugaan Mark-up dan Korupsi, sudah didepan mata. Bertindak dong Pak.(John

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.16.00

0 komentar:

Posting Komentar