Iklan

Kadis Capilduk Kota Manado So TERSANGKA

Posted by jhon simbuang on Rabu, 03 Agustus 2016

Manado, Identitasnews.com - Kepala Dinas (Kadis) Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Manado, Hans Tinangon ditetapkan tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan kartu keluarga (KK) oleh Polresta Manado, Rabu (3/8).

"HT telah ditetapkan tersangka terkait kasus pemalsuan KK, yang dilaporkan isteri keduanya," tegas Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Sialagan, di Mapolresta Manado.
Mantan Kapolres Bolmong itu juga menyatakan, penyidikan terus jalan dan berproses, pihaknya juga telah melakukan pemeriksaan saksi ahli. Kemudian, secara pembuktian matril dan formil sampai saat ini berjalan lancar.
"Dalam waktu dekat ini akan dilimpahkan ke kejaksaan untuk masuk tahap P21," terang Siallagan.
Mantan isteri pelaku, sebelumnya telah membenarkan adanya laporan ke Mapolresta Manado. "Benar saya laporkan, silakan dicek kebagian Reskrim," katanya.
MK adalah Mantan isteri Tersangka selaku pelapor, membuka aib dimana laporan dibuat beberapa bulan lalu di Mapolresta Manado. Dengan pokok laporan pelantaran anak dan pemalsuan KK.

Namun, yang ditangani oleh Polresta Manado adalah kasus pemalsuan KK, sedangkan pelantaran anak tempat kejadian perkara (TKP) di Minahasa Utara (Minut). Pemalsuan KK dilakukan pada tahun 2010 saat masih menjabat sebagai kepala BKD.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar