Iklan

'JUPE' SIAP SYUTING FILM "MERINTIS PASIR" DI MINAHASA TENGGARA

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 06 Agustus 2016

Peluang Masyarakat Sulut Jadi Aktor Layar Lebar, Terbuka

Tondano Identitasnews.com - Kelanjutan Open casting Film layar lebar "Merintis Pasir" segera di laksanakan 24 Agustus 2016. Masyarakat Sulut dengan sangat antusias telah mendaftarkan diri untuk mengikuti open casting dan main di film layar lebar ini.
Menariknya nama salah satu putra Minahasa Utara John B R Simbuang yang punya bakat di dunia entertainment, tertera di kolom peserta casting yang ada.
Kalau masyarakat umum mungkin belum mengenal John, namun orang-orang dekatnya seudah tahu bakatnya. Saat di Jakarta dulu, pria yang kesehariannya berprofesi sebagai jurnalis, ini pernah jadu stunt-man di sinetron salah satu program Indosiar.
Akhir-akir ini, Simbuang juga sedang eksis dengan TVRI dalam salah satu program tayang 'OBER'.

Agenda open casting yang di siapkan panitia,akan laksanakan di ‘Walei Wulan Lumintang’ Minahasa Tenggara Ratahan 24 Agustus mendatang. Menurut John Simbuang, ia berharap, banyak masyarakat Sulut yang terjaring dalam casting itu, sebab belum banyak aktor layar lebar asal Sulut.


"Ya mumpung ada peluang, mumpung Tuhan masih kase kesehatan pa torang, noh apa ruginya kwa toraang  mencoba peruntungan satu tali tiga uang, Lagi pula, film ini kan berthema-kan pendidikan, sosial, budaya dan pariwisata yang juga mengangkat nama baik Sulawesi Utara. Kalau terjaring nanti, kan selain enak dapat honor, nanti juga torang punya riwayat yang bakal jadi pembicaraan anak-cucu  kelak, yang mana dorang pe papa/opa, pernah main film” tuturnya berkelakar Sabtu (6/8).

Syuli Umboh yang biasa di sapa Ibu Syul sebagai pimpinan produksi skaligus produser film yang di sutradarai Tarmidzi Abka mengatakan bahwa sebenarnya film ini sudah syuting bulan Juli.
“Namun di karnakan masih ada urusan di Jakarta sehingga jadwal syuting di pending bulan September nanti. Segala persiapan telah fix, baik lokasi syuting, para artis nasional, kru dari Jakarta 40 orang dan segala persiapan lainnya dan tim kami akan melaksanakan open casting tanggal 24 Agustus skaligus menyeleksi pemain lokal yang ada di Sulut,” tuturnya.

Lanjutnya, tidak menutup kemungkinan para artis lokal akan menjadi artis nasional jika peran mereka bagus dan profesional. “Kami memang berorientasi di dunia layar lebar, jadi semua kemungkinan masyarakat Sulut maju ke kancah perfilman tingkat nasional itu ada,” wanita asli Sulawesi Utara itu.

Kelancaran kegiatan shotting yang akan dilansir iini, tambahSyuli Umboh, tak lepas dari peranan Gubernur/Wakil Gubernur Sulut, dan Bupati Minahasa Tenggara.
"Semua berjalan sesuai rencana, berkat restu Pak Gubernur Olly Dondokambey, Pak Wagub Steven Kandouw, dan Pak Bupati James Sumendap. Pak Bupati James Sumendap juga, rencananya akan dilibatkan dalam film itu, tinggal menunggu kesediaan beliau saja," tutup Umboh.

Dalam jumpa pers di Jakarta pekan lalu, artis papan atas Julia Perez (Jupe) sebagai pemeran utama dalam film MERINTIS PASIR, bersama artis nasional lainnya seperti Roy Martin, Abimana Arya, Fabioli Oliveira Umboh dan lainnya, telah siap.

Adapun Jupe, dalam kesempatan itu telah memastikan bahwa dirinya siap 100% untuk main film bersama-sama masyarakat Sulawesi Utara yang besar kemungkinan, akan melibatkan pula Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap SH.”Oke, saya siap, saya akan tampil secara profesional sesuai naskah dan petunjuk sutradara film ‘Merintis Pasir’, kata aktris cantik yang dikenal dengan gaya panas tersebut.(Haris)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.16.00

0 komentar:

Posting Komentar