HUT SHS
Headlines News :
Home » » JJ Klaim Bahwa Dirinya tidak Ikut Musda Golkar

JJ Klaim Bahwa Dirinya tidak Ikut Musda Golkar

Written By jhon simbuang on Rabu, 10 Agustus 2016 | 20.00.00

Tumbuan: "Kader Muda Banyak, Silahkan Pimpin PG Minsel"

Amurang, Identitasnews.com – Ketua DPD II Partai Golkar Minsel Jenny J Tumbuan, SE ternyata masih diinginkan PK-PK di 17 kecamatan. Bahkan, Musda III yang akan digelar dalam dekat ini, nama JJT tetap menjadi magnet serta ujung tombak. Tepati, dibalik semua itu, ada kesan berbeda yang langsung dikemukanan JJT, bahwa dirinya legowo kalau Musda III digelar.
‘’Saya legowo, saya sudah tua. Saya mundur dari pencalonan ketua DPD II PG Minsel. Dan di Minsel, banyak yang muda-muda. Mereka banyak dan siap pimpin PG Minsel kedepan,’’ujar Tumbuan.
Menurut Ketua DPRD Minsel ini, bahwa dirinya berterima kasih kepada PK-PK yang masih mengharapkan menjadi ketua DPD. Tetapi, saatnya kader muda potensial di Minsel banyak.
‘’Biarlah mereka (muda, red) yang menjadi ketua. Silahkan pilih yang muda-muda,’’kata JJT.

Diakuinya, bahwa selama memimpin DPD II PG Minsel, banyak kemajuan. Bahkan, banyak kader potensial bermunculan. Oleh sebab itu, harapannya Musda III PG Minsel muncul kader muda potensial dan siap membesarkan partai Beringin ini.


Dari informasi yang dirangkum media ini, sejumlah kader muda yang menyatakan siap memimpin Partai Golkar (PG) antaranya Christiany Eugenia Paruntu.
Pasalnya, Tetty-sapaan bupati Minsel ini menyatakan siap memimpin PG Minsel kalau dipercayakan.
Selain Tetty Paruntu, ada juga Karel H Lakoy, Drs Roby Sangkoy dan Royke Tambingon serta Moody Tiwa, Jack Singal serta Benny Merentek. (Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD