Iklan

Jadwal Roling Pejabat Pemkab Minahasa Utara Masih Ngambang, Jantung Para Kepala SKPD Masih Dag, Dig, Dug

Posted by jhon simbuang on Selasa, 30 Agustus 2016


Airmadidi, Identitasnews.com – Enam bulan kepemimpinannya, Pasangan VAP-JO tak segan-segan lagi mengekspos bola panas tentang reshuffle kabinet yang akan digelar mereka dalam waktu dekat ini.
Menurut Bupati VAP, tujuan daripada roling adalah demi mengoptimalkan pelayanan publik sesuai visi dan misi VAP-JO yang tertuang dalam RPJMD.
“Roling itu tetap digelar, tunggu saja. Tentunya siapa-siapa pejabat yang nantinya menempati SKPD itu dalam kajian, bukan karena ada imbas masa lalu atau isu-isu lainnya,” umbar Bupati VAP.
Dirinya, lanjut Panambunan sengaja tidak menentukan hari H dari rolling tersebut, dengan tujuan agar para Kepala SKPD di masing-masing instansinya berhati-hati dalam mempertanggungjawabkan pejerjaan lama mereka.
“Kalau saya dan Pak Jpooi sudah sebut hari H, jadi nda seru dong. Berdoa saja, hanya Tuhan yang tahu kapan pelaksanaannya," tukas Vonnie Selasa (30/8).

Mengenai standarisasi seorang pejabat yang dapat masuk dalam kriteria Kabinet VAP-Jo, dia mengatakan, proses penempatan bukan karena unsur suka atau tidak suka. Namun standar utamanya adalah kinerja, loyalitas dan pengabdian untuk daerah.
"Memang kinerja pejabat saat ini sudah baik. Namun harus ditingkatkan lagi, yah kalau tidak mampu lebih baik ambil pejabat dari luar yang punya kapasitas dan komitmen membangun Minut. Yang oasti, karakter da back-ground mereka yang bakal di rolling dan di pertahankan, sudah saya kantongi," tutup bupati cantik asal Airmadidi itu.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

07.30.00

0 komentar:

Posting Komentar