HUT SHS
Headlines News :
Home » » HATI-HATI MEMBELI OBAT DI KIMIA FARMA, SEBAB UANG ANDA DIDUGA DIPOTONG 30 PERSEN

HATI-HATI MEMBELI OBAT DI KIMIA FARMA, SEBAB UANG ANDA DIDUGA DIPOTONG 30 PERSEN

Written By jhon simbuang on Senin, 01 Agustus 2016 | 20.30.00

Manado, Identiasnews.com - Hati-hati dalam membeli obat di Kimia Farma. Pasalnya jika anda ingin membeli obat agar mengetahui terlebih dahulu jika ada papan pemberitahuan membeli obat tidak bisa dikembalikan lagi.
Seorang karyawan Kimia Farma awalnya enggan mengembalikan uang salah seorang pasien saat membeli obat merk Hepamax. "Awalnya saya membeli Hepamax, tapi obat ini tidak dianjurkan untuk dipakai. Saya mau ambil uang dan mengembalikan obat beserta struknya, mereka bertele-tele," jelas Ferdi warga Manado.
Setelah perdebatan beberapa menit terjadi, akhirnya uang ferdi dikembalikan. Ferdi tak terima lagi pasalnya harga obat Rp 335,280 ribu kemudian uang dikembalikan Rp 264 ribu. "Ini kena cars ya pak, 30  persen," kata seorang lelaki petugas Kimia Farma yang berada di Malalayang, Kota Manado.
Petugas itu kembali mengatakan, karena baru beberapa bulan dibuka, mereka belum menempelkan pemberitahuan di setiap sudut toko obat itu.Ferdi tak terima uangnya tidak dikembalikan utuh dan kena potongan.
"Bayangkan dipotong Rp 70 ribu lebih, banyak sekali dipotong, return kena potongan 30 persen, coba saja kalau mereka kasih papan pengumuman, ini nyatanya tidak ada papan pengumuman," kata Ferdi.
Dirinya berharap agar manajemen Kimia Farma harus memberikan pelayanan yang terbaik, termasuk juga pemberitahuan. "Tadi saja mereka tidak mau memberikan struknya, saya yang mengatakan struknya kok tidak ada, kemudian mereka mengatakan maaf, ohh ya ini struknya," kata Ferdi.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD