Iklan

HARI INI, KADISPORA KK SERAH TERIMAKAN KEPSEK SMKN 2 KOTAMOBAGU

Posted by jhon simbuang on Selasa, 02 Agustus 2016


Kotamobagu, Identitasnews.com - Selasa (2/8 2016) Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Kotamobagu Dra Rukmini Simbala MAP hadiri pelaksanaan serah-terima Kepala SMK N 2 Kotamobagu. Dalam sambutannya, Kadis pora berharap siswa - siswi SMK N 2 Kotamobagu dapat meraih prestasi dalam lomba yang sering dilaksanakan oleh Pemkot Kotamobagu.
"Jaga kebersamaan antara guru dan murid, antara jajaran guru yang satu dengan lainnya, serta jaga kebersamaan dengan bobahasaan, karena di Bolaang Mongondow dikenal dengan Bobahasaan," ujar Simbala.

Menurut Rukmini Simbala, harus disadari bahwa manusia penuh kelemahan dan kekurangan yang perlu dibenahi bersama. Persoalan nasional yang telah terjadi telah disampaikan dan dijelaskan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu Drs Sa'ir Lentang MAP.

"Sehingga ke depan tatkala ada rapat yang dilaksanakan oleh Dikpora maka pimpinan sekolahnya harus hadir. Atau jika sibuk, diwakilkan agar supaya segala sesuatu yang penting berkaitan dengan kepentingan bersama akan dapat diketahui untuk diteruskan pada seluruh jajarannya," tukas Rukmini Simbala.
Sementara Kepala SMK N 2 Kotamobagu yang baru Drs Gunawan Ponamon mengatakan Apa yang kita laksanakan sudah baik, namun akan ditingkatkan. Menurut Gunawan Ponamon Kedua mantan pimpinan sekolah sudah melaksanakan yang terbaik untuk sekolah sehingga jangan dilupakan.
"Kerikil - kerikil yang ditemui merupakan bagian dari kemajuan kedepan untuk menjadikan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi," katanya..
Mantan Sangadi Bungko ini mengatakan pihaknya tetap meminta saran dari pimpinan yang ada di Disdikpora Kota Kotamobagu.
Acara tersebut dihadiri oleh Kadis Dikpora Kota Kotamobagu Dra Rukmini Simbala MAP, Sekretaris Dikpora Drs. Sa'ir Lentang MAP, Kabid Dikdasmen Kadri Bangol, Sangadi Bungko, para guru serta seluruh undangan.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.00.00

0 komentar:

Posting Komentar