Iklan

HARI ANTI NARKOBA, BUPATI VAP BUKA SOSIALISASI BERSAMA KOMBES SUMIRAT DWIYANTO

Posted by jhon simbuang on Jumat, 05 Agustus 2016

dr. Sandra Dipa: "Membasmi Narkoba, tidak boleh kenal kata puas"


Airmadidi, Identitasnews.com - Terkait kegiatan hari Narkoba sedunia, maka badan NarkobaMinahasa Utara yang dipimpin dr. Sandra Dipa, telah menggelar sosialisasi bahaya Narkoba di Aula Kantor Bapelitbang pada hari Kamis 4 Agustus 2016.
Disela-sela kesibukannya, Bupati Vonnie Aneke Panambunan (VAP), menyempatkan diri untuk hadir.
Seusai pelaksanaan sosialisasi, VAP  mengungkapkan dirinya merasa bahagia sebab pelaksanaan kegiatan ini turut pula dihadiri oleh Kepala BNN Sulawesi Utara Drs. Kombes Pol. Sumirat Dwiyanto.
“Pak Sumirat itu bukan perwira sembarangan, sebab beliau adalah Pak Budi Waseso-nya Sulut loh,” tutur VAP berkelakar.
Selanjutnya Bupati mengatakan, dalam sosialisasi yang turut juga dihadiri oleh para pelajar diisi juga dengan kegiatan lomba pidato antar pelajar. “Melalui kegiatan ini, dapat kita lihat kalau para pelajar di Minahasa Utara pintar-pintar dan tidak kalah dengan siswa lain di luar Minut,” ujar VAP memuji fakta yang ada.

VAP berharap, para siswa di Minahasa Utara boleh menjadi anak-anak yang  menjadi berkat untuk Bangsa dan Negara, lebih khusus untuk Minahasa Utara.
“Tuhan Memberkati torang samua,” tandas bupati wanita pertama pilihan masyarakat Minut itu.

Meraih sukses dalam perhelatannya, Kepala Badan Narkotika Nasional Minahasa Utara (Kaban BNN) dr. Sandra Dipa, mengaku sangat bangga. Namun ia menampik kalau disebut pihaknya udah puas.
“Dalam membasmi Narkoba, kita tidak boleh kenal istilah puas. Tiap hari, nyawa terancam melayang karena bahayanya Narkoba.Kalau torang so bicara kata puas, berarti torang tidak serius memberantas Narkoba tersebut,” tukas Dipa  penuh semangat.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

08.00.00

0 komentar:

Posting Komentar