Iklan

HALAL BI HALAL 1437 H 2016 DI RANGKAIKAN DENGAN PELANTIKAN ANGGOTA BPD SEKECAMATAN KOTAMOBAGU SELATAN

Posted by jhon simbuang on Jumat, 05 Agustus 2016


Kotamobagu, Identitasnews.com – Jumat (4/8) Pemerintah Kota Kotamobagu melaksanakan Halal Bi Halal 1437 H sekaligus dirangkaikan dengan pelantikan anggota BPD se Kecamatan Kotamobagu Selatan.
Kegiatan tersebut bertempat di Poyowa Besar bertepatan depan Kantor Camat Kotamobagu Selatan. Acara tetsebut dihadiri oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara, Sekretaris Kota Kotamobagu Tahlis Galang, Kapolres Bolmong diwakili kapolsek urban Kompol Efendi Tubagus,  para anggota DPRD, para SKPD dilingkup pemkot Kotamobagu, Dandim 1303 diwakili oleh Serda Musripan P, Kementerian Agama Kota Kotamobagu,  para camat, sangadi dan lurah, serta seluruh undangan.

Penceramah  dipercayakan kepada Ustad Dani Pontoh M.Hi menyampaikan  wejangan yang dapat membuka wawasan seluruh yg hadir untuk tetap  mempertahankan semangat kebersamaan.
“Sangat penting rasa persaudaraan antara umat tercipta, untuk menjadikan hidup aman, damai  dan tenteram berdasarkan pancasila dan Undang - undang dasar  1945,” tuturnya.
Walikota Ir Hj Tatong Bara dalam sambutannya mengatakan Pemaparan yang disampaikan oleh Ustad Dani Pontoh sudah lengkap untuk menjadi hikmah bagi kita semua.
“Dengan pengawalan BPD yang baru dilantik  maka akan menjadi kekuatan desa - desa yang ada di kotamobagu selatan untuk melaksanakan tanggungjawab membangun kemajuan desa,” ujar dia.
Walikota juga menyampaikan bahwa dirinya sering tak berada ditempat karena mengurus kemajuan Kota Kotamobagu. Sehingga harus berada di  pusat untuk mencari anggaran sebanyak - banyaknya untuk membagun Kota Kotamobagu.
“Menyangkut maju di Pilkada menurut Tatong Bara dia masi fokus untuk melaksanakan amanah masyarakat menjadikan Kotamobagu maju. Mari kita bergandengan tangan untuk menjadi kekuatan untuk jadikan kotamobagu bisa,” tandas Tatong Bara.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

11.10.00

0 komentar:

Posting Komentar