Iklan

HADIRIN TERMANGU LIHAT VAP AKRAB DENGAN WAKAPOLRI KOMJEN BUDI GUNAWAN

Posted by jhon simbuang on Selasa, 23 Agustus 2016

Manado, Identitasnews.com – Hadir sebagai tamu istimewa dalam upacara peresmian peningkatan status Polda Sulut menjadi Tipe A, dirangkaikan dengan penyerahan Pataka Sarwa Bhrata Eka yang dipimpin Wakapolri Komjen Pol Drs Budi Gunawan SH MSi di halaman Mapolda Sulut, Ketua Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Sulut, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) yang juga Bupati Minahasa Utara, menjadi pusat perhatian hadirin.

Kehadiran Vonnie Aneke Panambunan (VAP) sebagai tamu istimewa dikarenakan, VAP adalah satu-satunya Bupati yang terlahir dari ayah seorang anggota Polri. Makanya, sudah sepantasnyalah VAP terpilih menjadi Ketua KBPP Polri Sulut.

Hadirin terpukau saat melihat keakraban antara Wakapolri Komjen Pol Drs Budi Gunawan SH MSi dan Ketua Ketua KBPP Polri, VAP. “Kami sebagai keluarga besar Polri Sulut akan setia membantu Polisi untuk mewujudkan keamanan. Kami juga berharap dalam setiap kegiatan Polri dapat melibatkan KBPP Polri,” imbau VAP.
Dibawah kepemimpinannya, lanjut Vonnie, KBPP Polri Sulut akan sering menggelar kegiatan bakti sosial dan sosialisasi menjaga kamtibmas. VAP juga mengatakan, dirinya bersama warga Minut merasa bangga dengan kenaikan status Polda Sulut dari tipe B menjadi tipe A.

“Dengan naiknya status, pataka juga naik menjadi dua bintang. Selamat kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Drs Wilmar Marpaung dan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Sutrisno Y Hermawan, yang menerima kenaikkan pangkat satu tingkat. Kedepan nanti, dengan naiknya status Polda Sulut, warga Sulut akan ikut membantu pihak kepolisian. Dalam menjaga daerah yang kondusif, sehingga hidup rukun dan damai untuk seluruh daerah Sulut akan tercipta.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar