HUT SHS
Headlines News :
Home » » Hadiri Rapat Kerja Di Kantor Gubernur, Bupati Tetty Berikan Ide Kreatif Terkait Renofasi Taman Mini Indonesia Indah

Hadiri Rapat Kerja Di Kantor Gubernur, Bupati Tetty Berikan Ide Kreatif Terkait Renofasi Taman Mini Indonesia Indah

Written By jhon simbuang on Rabu, 03 Agustus 2016 | 06.30.00

Amurang, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri Rapat Kerja di Kantor Gubernur Provinsi Sulut, Senin 1/8-2016, bersama Wagub Steven Kandow.
Dalam pertemuan tersebut yang di hadiri oleh perwakilan 17 kabupaten/Kota  diantaranya Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, Bupati Bolaang Mongondow Timur, bpk Sehan Lanjar, dalam rapat tersebut mengundang begitu banyak ide tentang Provit pengembangan Parawisata di Sulut.

Bupati  Christiany Eugenia Tetty Paruntu, dalam statemen, dengan komitmen tetap membangun kabupaten Minsel termasuk bidang Parawisata,
hadir juga lewat pertemuan tersebut,Kadis Parawisata Drs Sonny Maleke, & Kadis Pekerjaan Umum (PU) Ir.Joutje Tuera,MT, adapun maksud dan tujuan pertemuan tersebut adalah rencana Pembangunan TMII (Taman Mini Indonesia Indah) Sulawesi Utara, dengan berbagai upaya Pihak Investor pengembang memberikan tawaran tentang Provit bangunan TMII di jakarta.

Bupati Minsel Tetty Paruntu turut memberikan penjabaran dan ide kreatif atas rencana renovasi TMII Jakarta, mengenai anjungan SULUT, juga memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Sulawesi Utara pada umumnya.
Dalam sambutan Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandow, mengatakan Provit Pengembangan Parawisata di Sulut merupakan tanggung jawab kita semua, dalam hal, ini kata Gubernur.
TMII itu merupakan Milik kita Semua khususnya SULUT, dan realisasi ini pemerintah Provinsi Sulut menyiapkan anggaran 5 Miliyard. dan nantinya TMII Sulut anjungannya akan di kelolah oleh Pihak Yayasan, dan kelak Pameran Nasional bisa kita selenggarakan di Jkarta,.dengan stand stand seluruh kabupaten/Kota.
setelah selesai acara tersebut, Bupati Minsel, yang dekat dengan para Wartawan menggelar Jumpa Pers dengan Media TVRI,Koran, dan Elektronik. Bupati turut menyampaikan kepada awak Media mengenai kemajuan Minsel,lewat pembangunan yang merupakan pertanyaan wartawan tentang perkembangan Daerah Minsel.(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD