Iklan

Festival Tamporok ramaikan Kemerdekaan Indonesia

Posted by jhon simbuang on Kamis, 11 Agustus 2016

Airmadidi, Identitasnews.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-71 di Minut, Pemkab Minut menyiapkan pagelaran seni budaya yang bertajuk Festival Tamporok yang juga nantinya menjadi salah satu penunjang untuk menggenjot pengembangan wisata di Minut.
Untuk memuluskan kegiatan tersebut, Estrella Tacoh yang ditunjuk Bupati Minut Vonnie Panambunan menjadi Ketua Panitia Hari Kemerdekaan mengatakan, dipilihnya Festival Tamporok, sebab pantia ingin menampilkan sesuatu yang baru dalam perayaan kemerdekaan nanti. Tidak hanya bersifat seremonial semata, namun lewat momentum kemerdekaan, spirit pengembangan potensi pariwisata daerah bisa tumbuh diseluruh lapisan masyarakat.
"Kami berharap, Festival Tamporok di HUT Kemerdekaan Indonesia menjadi titik maju pengembangan dan kemajuan dunia pariwisata. Sehingga dampaknya bisa dirasakan masyarakat Minut," tutur Tacoh, Minggu 7 Agustus 2016.
Pagelaran budaya dipadu promosi wisata, nantinya dipusatkan di destinasi wisata pantai Pall di Kecamatan Likupang Timur (Liktim). Didalamnya juga ada kegiatan lain seperti pesta rakyat, pasar murah, ziarah ke makam pahlawan, pawai taptu yang juga disiapkan panitia pada HUT Kemerdekaan nanti.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.33.00

0 komentar:

Posting Komentar