Iklan

Donny Peggy Aring Calon Hukum Tua Rumoong Bawah dengan Nomor 4

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 27 Agustus 2016

DOA bersama Bupati Tetty Paruntu
Aring: “Aku Kembali Ingin Jadi Pemimpin, Bukan Jadi Penguasa”

Amurang, Identitasnews.com – Seperti kata Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 yang mana setiap warga negara Republik Indonesia berhak memilih dan dipilih, berbekal rasa keterpanggilan dan tanggung jawab kepada desa yang telah membesarkannya, maka DONNY PEGGY ARING alias DONNY ARING (DO’A) – pun memutuskan untuk maju ke Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Rumoong Bawah.

Tidak sedikit masyarakat Desa Rumoong Bawah yang mengenal betul siapa DONNY PEGGY ARING.
Pasalnya, selain pribumi yang lahir desa ini, DONNY mengenal betul asal-muasal dan seluk – beluk dari Desa Rumoong Bawah, sebab dia cukup berperan dalam prosesi pemekaran desa itu.

Hampir semua karir dan masa jabatannya sebagai seoarang Pegawai Negeri Sipil (PNS), di baktikan DONNY untuk kampung halamannya sehingga bisa mekar dan menjadi Rumoong Raya yang besar.

Massa pendukung DO'A histeris saat dukungannya memaparkan visi dan misi untuk Pilkades (Pilhut) Desa Rumoong Bawah
Inilah sejumlah pekerjaan yang telah di geluti DONNY ARING saat masih menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Minahasa Selatan:

1. Penyuluh Kehutanan Teladan 
2. Hukum tua Desa Persiapan Rumoong Bawah
3. Hukum Tua Desa Definitif Rumoong Bawah
4. Sekertaris Kelurahan Rumoong Bawah
5. Lurah Rumoong Bawah 
6. Kasie Pelayanan Umum Kantor Camat Amurang Barat
7. Kepala Seksi Rencana Karya pada Dinas Kehutanan Minsel 
DONNY ARING saat penyampaian visi dan misi untuk maju dalam Pilhut Desa Rumoong Bawah 
Memasuki masa pensiun-nya, DONNY ARING akan pensiun dari kepegawaian. kebanyakan PNS/ASN lebih melirik menikmati masa istirahatnya. Namun melihat Desa Rumoong Bawah masih membutuhkannya, maka tanpa kenal kata lelah, DONNY PEGGY ARING bertekad maju untuk menjadi bagian penting di desa kecintaanya.
Alhasil, hari ini Sabtu 27 Agustus 2016, DONNY ARING, dikawal ratusan massa pendukungnya, telah memaparkan visi-misi sebagai salah satu calon Hukum Tua Rumoong Bawah dengan Nomor 4 (empat).

“Ijinkan saya melanjutkan semua cita-cita kita bersama, agar kedepan nanti Desa Rumoong Bawah yang kita cintai ini kian jaya, msyarakatnya kian makmur dan kian rukun,” pinta pria familiar yang akrab disapa DO’A (DONNY ARING) itu.
Yang pasti, masyarakat Desa Rumoong Bawah sidah kenal betul siapa DONNY ERING…Kong, mo pilih sapa ley dang kalu orang yang torang kenal so berbuat for Desa Rumoong Bawah, masa torang mo pilih tu laeng yang belum berbuat.. (Meyvo/Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar