Iklan

Disambut Antusias, Rangkaian Kegiatan HUT Proklamasi Ke-71 Di Minut Dimulai

Posted by jhon simbuang on Rabu, 10 Agustus 2016

VAP-Jo Dan Forkopimda Lepas Burung Merpati

 Airmadidi, Identitasnews.com - Rabu (10/8/2016) pagi tadi, pasangan Bupati Vonny Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong (VAP-Jo) membuka rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Proklamasi RI ke-71, di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).
Dalam pembukaan rangkaian HUT Proklamasi tahun ini, ada kisah tersendiri yang mana kegiatan ditandai dengan pelepasan burung merpati, yang dilakukan oleh Bupati VAP dan Wabup Lengkong, Sekda Sandra Moniaga, Ketua DPRD Berty Kapojos, bersama unsur Forkopimda Minut lain.

VAP-JO dalam moment itu, melepas peserta gerak jalan, yang mengambil start di ruas jalan SBY, yang setiap hari Sabtu digunakan sebagai lokasi car free day (CFD), dan finish di Kantor Bupati.
Ternyata, dalam moment itu VAP-JO tidak hanya melepas peserta gerak jalan saja.
Bupati VAP dan Wabup Lengkong juga mengambil bagian turut serta mengikuti gerak jalan, diikuti unsur Forkopimda dan seluruh ASN Minut, dengan penuh rasa sukacita.
 “Selain gerak jalan, masih banyak kegiatan lain yang akan digelar, dalam rangka memperingati dan merayakan HUT Proklamasi RI ke-71, di Kabupaten Minut,” kata Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan, melalui Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minut Drs Sem Tirayoh.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.00.00

0 komentar:

Posting Komentar