Iklan

Di Nahkodai VAP, Sayap Garuda Merah DPD Gerindra Sulut Akan Kian Lebar

Posted by jhon simbuang on Rabu, 10 Agustus 2016

VAP: Kantor Gerindra Sulut Siap Di Resmikan



Airmadidi, Identitasnews.com - Setelah dilantik menjadi Ketua DPD Gerindra Sulut, Vonnie Anneke Panambunan (VAP) enggan berdiam diri lagi.
Wanita pertama yang menjadi bupati Minut terpilih ini diantara kesibukannya, terus melakukan pembenahan internal partai, termasuk menyiapkan sejumlah sarana prasarana kantor.
VAP yang baru menyadari bEtapa pentingnya sebuah 'rompi' parpol, bagi kariernya mengatakan, awalnya dia enggan bergabung dengan salah satu partai politik yang ada di Indonesia. "Akhirnya saya berubah pikiran, bhwa apa salahnya kalau saya bernaung dibawah partai GERINDRA. Saya optimis bahwa ber-politik sambil melayani Tuhan, asal kita tulus, itu pasti indah pad waktunya," uraiVonnie.

Adapun kantor DPD Gerindra Sulut yang di targetkan VAP, berlokasi di salah satu kawasan ruko elit di Kota Manado, akan diresmikan Kamis (11/8). “Kamis nanti, kantor baru DPD Gerindra akan diresmikan dan langsung akan dioperasikan,” ungkap VAP kepada www.identitasnews.com Rabu (10/8).
Peresmian kantor tersebut, lanjut VAP, akan dihadiri sejumlah personel DPP Gerindra, DPD serta DPC.“Kita juga akan melaksanakan apertemuan dengan satgas untuk membicarakan bagaimana tugas dan fungsi satgas dalam penugasannya,” pungkas ibunda tercinta dari Pembina Forum Juru Bicara Minahasa Utara (FORJUBIR MINUT) Daniel Mathew Rumumpe.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.30.00

0 komentar:

Posting Komentar