Iklan

CURIGA ADA PILIH KASIH, DPRD MINTA DANA PEMBERITAAN HARUS DISTRIBUSIKAN KE SEMUA MEDIA

Posted by jhon simbuang on Rabu, 24 Agustus 2016


Kotamobagu, Identitasnews.com – Kalimat meng-enakkan terlontar dari pihak DPRD Kota Kotamobagu, tentang media dan awak media. Bagi Dewan Kota, Media itu sangat penting mempublikasikan kegiatan - kegiatan berhubungan dengan keberhasilan daerah dan merupakan kontrol sosial bahkan media itu merupakan pilar ke empat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Sejumlah awak media sangat mengapresiasi kritikan  dari DPRD Kota Kotamobagu yang dibacakan oleh Dani Iqbal Mokoginta  saat Paripurna Selasa (23/8 2016), yaitu diminta kepada  Pemerintah  Kota Kotamobagu  agar supaya semua media yang hendak membuat surat penawaran kerjasama harus diakomodir.
“Karena dana media yang dipersiapkan oleh pemerintah bukan hanya milik dari media tertentu saja, lagipula dana media yang dipersiapkan pemerintah bukan milik pribadi atau golongan tertentu tapi dana tetsebut adalah dana negara yang diperoleh dari rakyat, sehingga perlu didistribusikan kepada seluruh media yang mau membuat kerjasama dengan pemerintah,” tutur Iqbal Mokoginta.

Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara pada sambutannya memberikan apresiasi kepada Dani Ikbal Mokoginta SH yang memberikan masukan tentang distribusi dana media. Tatong Bara berjanji untuk mendistribusikan dana media sesuai dengan peraturan yang diatur oleh pemerintah.
“Itu sangat baik, mengingat media adalah corong dan ceriman suatu daerah dalam merealisasi kegiatan dan program pemerintah, lewat pemberitaan di media. Kita akan telaah dan mengupayakan agar semua media bisa di akomodir, namun sesuai aturan yang berlaku, ”tutur Tatong Bara.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.30.00

0 komentar:

Posting Komentar