Iklan

Christiany Eugenia Paruntu Sang Penyelamat PG Minsel

Posted by jhon simbuang on Jumat, 12 Agustus 2016

Amurang, Identitasnees.com – Dengan digelarnya rapat Musda dua PG Minsel yang gelar di sekertariat DPD II PG Minsel, dapat dipastikan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, SE akan menjadi penyelamat partai PG Minsel yang kini sudah menjadi dua kubu.
Bahkan Paruntu pada Pekan lalu pernah mengatakan bahwa dirinya siap umtuk memimpim PG Minsel. kalau kader Beringin menyetujui. Melihat keinginan bupati pilihan rakyat yang diusung PDIP tersebut bahwa PG Minsel tela Oleh sebab itu, Bupati tercantik ini menyatakan siap pimpin PG MInsel kedepan.

‘’Ya, seperti saya katakan diatas, bahwa dirinya siap pimpin PG Minsel kedepan. Agar supaya, PG Minsel sudah terjadi dualisme kepengurusan akan segera berakhir,’’ujarnya.
Menurutnya lagi, penyesalan kalau PG Minsel tidak menyelesaikan konflik yang terjadi. Sudah terlalu lama masalah ditubuh Partai Golkar Minsel. Bayangkan, masalah DPP saja sudah selesai. Kenapa masalah di PG Minsel belum tuntas.

Hal ini diperkuat dengan keluarnya surat kebijakan organisasi (KO) DPP yang memintakan segera melaksanakan Musda III.
Dengan demikian, nama Christiany Eugenia Paruntu, SE menjadi kuat untuk menggantikan Jenny J Tumbuan yang tak lain adalah ibundanya. Termasuk, dualisme kepengurusan antara JJT dan Rosa akan berakhir.


‘’Sebagai kader PG Minsel, nama bupati Minsel santer terdengar. Dan pasti, kami akan mendukungnya bila digelar Musda III mendatang. Bahkan, kami ingin secepat dilaksanakan Musda III supaya Tetty Paruntu segera pimpin PG Minsel,’’ujar Wem Mononimbar, kader PG.

Pastinya, tambah mononimbar bila CEP memimpin PG Minsel, Pileg 2019 memasikan akan kembali unggul dengan target menang. ‘’Ya, itu pasti. Kalau CEP pimpin PG Minsel, Pileg 2019 PG akan menang telak,’’tukasnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.30.00

0 komentar:

Posting Komentar