HUT SHS
Headlines News :
Home » » BUPATI VONNIE BUKA KEGIATAN HUT RI KE-71 DI KECAMATAN WORI

BUPATI VONNIE BUKA KEGIATAN HUT RI KE-71 DI KECAMATAN WORI

Written By jhon simbuang on Kamis, 11 Agustus 2016 | 15.29.00


Airmadidi, Identitasnews.com - BUPATI Vonnie Anneke Panambunan (VAP) menjadi inspektur upacara (Irup) dalam pembukaan kegiatan peringatan HUT Proklamasi RI ke- 71 Tahun 2016 Kecamatan Wori. Acara pembukaan digelar di lapangan Desa Bulo Kecamatan Wori dihadiri, Kapolsek Wori, Korami Wori, Komandan Kompi Kaveleri,  pelajar SD, SMP dan SMU serta para tenaga pendidik.
Dalam upacara tersebut, bupati terharu dengan anak-anak sekolah, yang rela berbaris mengikuti upacara di bawah terik matahari. Bupati akhirnya memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah, guru-guru dalam pengembangan pendidikan di Kecamatan Wori.
Bupati Vonnie Anneke Panambunan mengatakan, dirinya bangga bisa hadir dan bertemu dengan anak-anak sekolah di Kecamatan Wori. Vonnie mengaku, membuka kegiatan adalah suatu kehormatan kepada dirinya. “Terima kasih atas kepercayaan kepada saya untuk membuka kegiatan di Kecamatan Wori,” tandasnya.

Panambunan melanjutkan, dirinya juga bangga melihat semangat anak-anak sekolah dalam mengisi kemerdekaan saat ini. Biarlah semangat juang tetap ada, dan bupati mengajak masyarakat Wori untuk melanjutkan kemerdekaan dengan  kegiatan positif. “Isilah kemerdekaan ini dengan nilai-nilai kejuangan dan berpartisipasi dalam pembangunan,” ujar Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara.
Ketua Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kabupaten Minahasa Utara ini melanjutkan, dalam memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Ke 71 di Tahun 2016 ini, masyarakat diharapkan bisa menjaga keamanan dan kenyamanan serta ketertiban masyarakat, sehinga peringatan proklamasi bisa berlangsung dengan baik.
“Jagalah persatuan dan kesatuan, serta sukseskan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia,” jelas Ketua KBP3 Sulawesi Utara.
Usai upacara, bupati memberikan bantuan pendidikan kepada ratusan siswa peserta upcara dan guru-guru yang hadir dalam upacara. “Terima kasih Ibu Bupati atas bantuan bagi kami,” ujar salah satu guru.(John)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD