Iklan

Besok Vonnie Anneke Panambunan Ketua DPD GERINDRA Disambut Ratusan Kader

Posted by jhon simbuang on Senin, 01 Agustus 2016

VAP: "Saya tetap mengandalkan Tuhan untuk menopang saya, agar bisa memberi yang terbaik bagi partai, terlebih bagi rakyat”

Airmadidi, Identitasnews.com – Bupati Minut, Vonnie Anneke Panambunan (VAP), yang telah dipercayakan sebagai Ketua Partai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Sulut, dan resmi dilantik oleh Ketua Umum Prabowo Subianto pekan lalu, akan tiba di Manado, Selasa (2/8/2016) besok. Dan akan disambut oleh kader-kader partai di bandara Internasional Samratulangi.
“Jika tidak ada halangan, sesuai rencana Ketua DPD Gerindra Sulut Vonnie Panambunan akan tiba di Manado, untuk segera melaksanakan mandat yang diberikan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra Prabowo Subianto,” ungkap Staf khusus VAP Decky Senduk, Senin (1/8/2016),
Vonnie Aneke Panambunan Ketua DPD Gerindra Sulut yang baru juga akan tiba di bandara sekira pukul 10.00 Wita. "Kalau semua berjalan lancar tak ada kendala seperti delay atau halangan apa saja, kira-kira jam segitu, Ibu tiba," tukas Senduk.

Sebelumnya, Ketua DPD Gerindra Sulut Vonnie Aneke Panambunan mengaku dengan mandat yang dipercayakan padanya sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut, menjadi tantangan baru, untuk membawa partai berlambang Burung Garuda ini berjaya di Sulut dan pro rakyat.
“Tujuaan Partai Gerindra adalah untuk mensejahterakan rakyat, dan itu sesuai dengan prinsip hidup saya. Dan saya tetap mengandalkan Tuhan untuk menopang saya, agar bisa memberi yang terbaik bagi partai, terlebih bagi rakyat,” tutup srikandi Minut yang sebelumnya juga menjabat Ketua Perempuan Indonesia Raya Sulawesi Utara (PIRA Sulut) itu, usai dilantik langsung oleh Prabowo Subianto di Kampung Curuk Bojong Koneng Hambalang, Kabupaten Bogor, pekan lalu.(ADVERTORIAL/John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar