HUT SHS
Headlines News :
Home » » Adu Mulut Memanas, Adik Tikam Kakak di Tawaang

Adu Mulut Memanas, Adik Tikam Kakak di Tawaang

Written By jhon simbuang on Senin, 08 Agustus 2016 | 21.30.00


Amurang, Identitasnews.com - Kasus penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam) kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang korban bernama Iwan M warga Desa Tawaang Induk Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Senin (8/8/2016) siang.

Mirisnya, penganiayaan ini dilakukan pelaku TM alias Tommy yang merupakan adik kandung korban. Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka dibagian pinggang kanan akibat sajam.

Informasi yang berhasil dihimpun identitasnews.com, korban dan pelaku terlibat cek-cok pada acara peringatan satu tahun meninggalnya ayah orangtua mereka.

Menurut saksi mata yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban dan pelaku meributkan permasalahan dalam rumah tangga mereka. Karena pelaku terlanjur emosi, pelaku kemudian menikam korban dengan pisau hingga korban roboh.

Kapolsek Tenga Iptu Abdul Wahab Hudodo, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini. ''Tersangka adalah adik kandung korban. Pada saat kejadian, korban dan tersangka ini terlibat adu mulut perihal permasalahan keluarga. Sang adik (pelaku) saat itu merasa emosi dan kesal sehingga langsung menikaman kakaknya (korban),'' jelas Hudodo.

Pelaku kemudian langsung dibekuk polisi untuk diproses penyidikan lebih lanjut. ''Sampai saat ini kami masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini. Sedangkan tersangka telah berhasil kami amankan. Sementara korban masih berada di RS Teep untuk mendapatkan perawatan medis,'' tandasnya. (Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD