Iklan

AC MELEDAK, KANTOR DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN MINUT TERBAKAR

Posted by jhon simbuang on Senin, 08 Agustus 2016

Airmadidi, Identitasnews.com - Amukan si jago merah, nyaris menghanguskan seluruh isi dan bangunan kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Minahasa Utara, Minggu (7/8) 2016 pukul 12.30 Wita.

Tak ada korban jiwa, sebab saat kebakaran ASN tengah libur. Kamun kobaran api yang diduga berasal dari ledakan tabung air conditioner (AC) di salah satu ruangan kantor, sempat menghanguskan berkas-berkas dokumen penting dan beberapa meja kerja.
Satu unit pemadam kebakaran cepat dikerahkan, sebelum api menjalar dan menganguskan ruang kantor lainnya yang berdekan di kompleks gabungan dinas (Gabdin), kantor bupati Minut.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Arnolus Wolajan, dikonfirmasi sore tadi menyebutkan, memang ada kebakaran di kantor DKP. Kobaran api sempat dilihat dan langsung dipadamkan unit Damkar, sebelum merembet dan mengahuskan gedung lainnya yang saling berdempetan.
"Benar ada kebakaran. Sesuai informasi, sumber api diduga dari ledakan tabung AC ruang kantor DKP. Api sudah dipadamkan, tak ada korban hanya dokumen dan meja kerja yang terbakar," kata Wolayan.
Kepala DKP Ir Ari Kambong, hingga berita ini ditulis, belum dapat dikonformasi soal insiden yang melanda instansinya.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

07.00.00

0 komentar:

Posting Komentar