Iklan

Wawali SAS Hadiri Ibadah Syukur Pentahbisan Gedung Gereja Dan Hut Jemaat GMIM Bukit Sinai Woloan Ke-6

Posted by jhon simbuang on Minggu, 03 Juli 2016


Tomohon, Identitasnews.com - Wakil Walikota Tomohon, SAS hadiri Ibadah Syukur Pentahbisan Gedung Gereja Dan Hut Jemaat GMIM Bukit Sinai Woloan ke 6 di Kelurahan Woloan Tiga, Minggu (03/7/16).
Dalam kesempatan tersebut saat Wawali memberikan sambutannya SAS mengatakan telah menerima gaji 13 dari pemerintah bersamaan dengan seluruh ASN yang ada di pemerintahan Kota Tomohon, dan untuk gaji 13 ini akan saya berikan kepada gereja GMIM Bukit Sinai Woloan yang saat ini sedang merayakan Hutnya yang ke 6.

Gaji tersebut diserahkan langsung kepada Majelis Jemaat oleh Chris Purba anak sulung dari Wawali yang ikut hadir mendampingi ibunda tercinta.
“Semua yang saya lakukan ini merupakan janji kampanye dan kami pasangan EMAS, dan saya akan lakukan terus melakukan apa yang saya sudah janjikan,” ujar SAS.


Diakhir sambutannya Wawali membacakan sebuah nats Alkitab yang merupakan salah satu ayat yang dipegangnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku Wakil Walikota dalam melayani masyarakat Kota Tomohon yaitu 1 Samuel 16 : 7.
"Tetapi berfirmanlah Tuhan kepada Samuel: “Janganlah pandang parasnya atau perawakan yang tinggi, sebab Aku telah menolaknya. Bukan yang dilihat manusia yang dilihat Allah; manusia melihat apa yang di depan mata, tetapi Tuhan melihat hati.” tutup Sompotan.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar