Iklan

WALI KOTA DAN WAKIL WALIKOTA MANADO SAMBUT 1500 PESERTA TAKBIR KELILING

Posted by jhon simbuang on Selasa, 05 Juli 2016


Manado, Identitasnews.com - Selasa (5/6) 2016, sekira pukul 21.30 Wita Wali Kota Kota Manado Dr. G.S. V Lumentut didampingi Wakil Wali Kota Mor Dominus Bastian, serta segenap jajaran di lingkup Pemerintah Kota Manado, menyambut ribuan peserta pawai takbiran keliling, sesaat setelah dilepas Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, di halaman kantor gubernur.

Usai mengitari rute kurang-lebih 10 KM, peserta pawai takbiran keliling yang diikuti 1500 ratusan orang terdiri dari kendaraan roda dua dan empat, melewati jalan Samrat, Pikat, Sario dan finish di depan Masjid Miftahul Janah, Bolevard.
Prosesi takbiran keliling menyambut Idul Fitri 1437 H, merupakan agenda rutin keagamaan yang setiap tahunnya digelar umat muslim Kota Manado dimeriahkan masyarakat lintas agama, berlangsung sukes tanpa insiden.
Setelah menerima peserta pertama di garis finish, Wali Kota Manado berpesan, seluruh peserra pawai takbiran kiranya bisa kembali ke rumah secara tertib dan teratur serta menyiapkan diri dalam menyambut hari nan fitri pada esok hari. "Selamat Idul Fitri 1437 H. Semoga, seluruh peserta bisa tetap menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Manado," imbau pasangan Walikota dan Wakil Walikota Manado itu.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar