Iklan

Wakil Bupati Pnt. Ir. Joppi Lengkong Rayakan HUT ke-55 Penuh Kesederhanaan

Posted by jhon simbuang on Jumat, 15 Juli 2016


Jeivi: "Kesederhanaan bersama masyarakat inilah kunci keberhasilan VAP-Jo memenangkan Pilkada"

Airmadidi, Identitasnews.com - Nuansa kesederhanaan namun syarat nilai merupakan cara Wakil Bupati (Wabup) Minut Ir Joppi Lengkong, memakni momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 yang jatuh pada Jumat (15/7).


Kendati bisa dikata spesial, karena HUT kali ini, dalam kapasistasnya sebagai orang nomor dua di Tanah Tonsea, akan tetapi Wabup Joppi Lengkong bersama keluarga dan orang-orang terdekat, tetap rendah hati sehingga lebih memilih menggelar hari kelahirannya dengan nuansa kesederhanaan.


Jeivi Wijaya, Ketua Tim Penggerak PKK Minut yang tak lain adalah isteri tercinta Wabup menjelaskan, untuk menjawab kerinduan masyarakat Minut kepada pasangan Bupati pilihan mereka, dirinya sepakat dengan Pak Joppi untuk open house.


Terpantau, sejak malam hari, kediaman keluarga Wabup Joppi Lengkong terus didatangi masyarakat menyampaikan ucapan selamat HUT, dan itu terbuka bagi siapa saja.


“Siapa saja kita terima mengingat program kerja yang di canangkan Ibu Bupati VAP dan Pak Joppi, yaitu dengan sederhana, melayani masyarakat Minut,” tutur wanita tangguh yang begitu setia mendampingi Wabup selama ini.

Membuka pintu kepada masyarakat, menurut Wijaya, merupakan kunci kemenangan pasangan VAP-Jo dalam merengkyh sukses pada ajang Pilkada lalu.
“Sebab ketulusan doa masyarakat menjadi kekuatan tersendiri bagi Bupati dan Wakil Bupati Minut dalam mendedikasikan karya dan pengabdian untuk masyarakat Minut.


Kekuatan Tuhan lewat suara masyarakat Minut telah bisa menjadikan Ibu VAP dan Pak  Joppi menjadi bupati dan wakil yang harus kita pertahankan sampai akhir masa jabatan mereka berdua.
Secara pribadi saya ucapkan selamat HUT suamiku tercinta, dan secara umum bersama masyarakat Minut, kami katakana Selamat HUT Wabup Minut, sukses selalu bersama Ibu Bupati Minut, Tuhan Yesus Memberkati,” tutup Jeivi Wijaya, sembari mencium mesra sang suami tercinta.(Advertorial/John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar