Iklan

Wakil Bupati FDW Hadiri HUT Proklamasi RI, Dari Rumahnya di Kawangkoan Bawah FDW ke Shera dengan Jalan Marathon

Posted by jhon simbuang on Selasa, 26 Juli 2016


Amurang, Identitasnews.com - Menghadiri kegiatan pembukaan memperingati HUT proklamasi RI Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH menempuh jarak rumah kediaman Wakil bupati kelurahan Kawangkoaan Bawah kecamatan amurang Barat hingga kelurahan Bitung Kecamatan Amurang tepat di Pantai Alar belakang Shera dengan Marathon.
Sikap kepedulian Wakil Bupati Minsel FDW mendapat dukungan dari warga yang ada di Kabiupaten Minsel. seperti diungkapkan Jan Lilipali warga Amurang, menurutnya sosok seperti Wakil Bupati FDW patut diacungi jempol pasalnya sangat jarang seorang petinggi menghadiri suatu hajatan dengan dengan marathon.

”Kami salut dengan yang ditunjukan oleh Wakil Bupati FDW yang mampu menunjukan bahwa tampa mengunakan kendaraan dirinya mampu menghadiri kegiatan pembukaan memperingati HUT Proklamasi RI yang disponsori oleh kompas TV.” kata Lilipali.
Pantauan media ini, tepatnya pukul 05,00 wita wakil Bupati sudah berada di depan sakura mart dengan melakukan aksi lari pagi menuju ke pantai alar tepatnya belakang Shera. dan hal ini mendapat perhatia khusus dari kalangan warga yang melihat hal itu, Wakil Bupati sewaktu menempuh rumah kediaman hingga lokasi hajatan dengan lari pagi diikuti dengan para walpri dan ajudan.(Meyvo)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

11.56.00

0 komentar:

Posting Komentar