Iklan

Wagub Steven Kandouw Hadiri Seremoni Dirgahayu HUT Kota Manado ke-393

Posted by jhon simbuang on Kamis, 14 Juli 2016


Manado, Identitasnews.com – Seremoni Hari Ulang Tahun Kota Manado ke 393  yang diperingati pada hari Kamis (14/7) berlangsung meriah. Kegiatan yang begitu padat sepanjang hari ini dimulai dengan upacara bendera yang diadakan di lapangan Sparta Tikala Manado.

Upacara bendera ini diikuti oleh ribuan orang dari berbagai elemen ini diikuti pula oleh ratusan siswa SD. SMP dan SMA yang memeriahkan upacara ini dengan pakaian adat.

Upacara dengan komandan upacara Camat Wenang, M. Sofyan dan Inspektur Upacara walikota Manado Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut menampilkan atraksi tarian maengket yang diapresiasi oleh para peserta upacara dan juga warga yang menyaksikan dari pinggiran lapangan upacara.

Setelah upacara bendera, Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor) beserta anggota DPRD kota Manado dan undangan berjalan kaki menuju kantor Walikota untuk mengikuti sidang paripurna Dewan Kota dalam rangka HUT ke 393 Kota Manado.
Pada rapat paripurna istimewa dalam rangka peringatan uang tahun kota manado ke 393, walikota Manado GSVL Manado dalam sambutannya mengatakan supaya warga kota Manado tidak melupakan sejarah. Banyak hal yang dapat dipelajari dari sejarah dan dapat digunakan untuk pembangunan ke depannya, ungkap walikota.

Lumentut di akhir penyampaiannya juga mengatakan, bulan September 2016 nanti Manado akan menjalin kerjasama dengan Kota Cengdo Tiongkok. Untuk itu, walikota berterima kasih pada Pak Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw yang telah memberi perhatian serius bagi pembangunan Kota Manado.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.30.00

0 komentar:

Posting Komentar