Iklan

TATONG BARA HIMBAU RAYAKAN IDUL FITRI1437 H DENGAN PENUH KESEDERHANAAN

Posted by jhon simbuang on Selasa, 05 Juli 2016

SIMANJUNTAK: “DAN MARI JAGA BERSAMA KAMBTIBMAS DI KOTA KOTAMOBAGU”



Kotamobagu, Identitasnews.com - Rabu (4/7),  Walikota Tatong Bara  melepas pawai malam takbiran Ramadhan. Dalam sambutannya Tatong Bara mengajak masyarakat kota kotamobagu untuk menyambut dan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H Tahun 2016 dengan penuh  rasa kebahagiaan dan kesederhanaan serta jaga bersama keamanan dan ketertiban di Kota Kotamobagu.
“Kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu agar kiranya menjaga kerukunan hidup berdampingan dengan penuh kedamaian sebagaimana yang telah terpelihara baik selama ini serta marilah kita semua untuk tidak henti - hentinya memohon doa kepada Allah SWT.Semoga daerah dan masyarakat kota kotamobagu senantiasa berada dalam perlindungan dan dipenuhi dengan limpahan berkah dari Allah SWT,” ujar Srikandi Kotamobagu itu.
Sementara jajaran TNI dan Polri telah menyatakan kesiapan untuk bersama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu saling bersinergi untuk menciptakan suasana yang kondusif menyambut dan merayakan Idul Fitri 1437 h tahun 2016.

Kapolres Bolaang Mongondow AKBP William Simanjuntak Sik optimis suasana kondusif  hari raya  Idul Fitri 1437 H akan terwujud. “Kambtibmas di Bolaang Mongondow Raya dapat terwujud bukan karena  kekuatan masing - masing individu. Tapi semuanya karena anugerah dari Tuhan yang Maha kuasa seiring dengan doa dan permohonan dari seluruh komponen masyarakat Boaang Mongondow Raya,” tukas William Simanjuntak.(Feki)
 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

07.30.00

0 komentar:

Posting Komentar