Iklan

TAPADA TEMUI KADIS PENDIDIKAN PERTANYAKAN REKOM YANG SEOLAH DI DIAMKAN

Posted by jhon simbuang on Kamis, 14 Juli 2016



Amurang,Identitasnews - Pleno Penutupan Pendaftaran bakal calon Hukum Tua Yang ada di 49 Desa resmi di tutup serentak pada hari ini Rabu 13 Juli 2016, akan tetapi dalam Penutupan Pendaftaran, ada sebagian calon Hukum Tua tidak lolos dalam pemberkasan.
Dalam hal ini salah satu PNS yang tidak diloloskan dikarenakan Rekom yang di keluarkan oleh instansi terkait seperti Dinas Pendidikan tidak sepenuhnya di keluarkan, sehingga membuat beberapa Bakal Calon mempertanyakan Rekom tersebut.
Seperti Salah satu Bakal Calon hukum tua Agustina Tapada yang salah satu PNS yang bertugas di Tata Usaha di salah satu sekolah di Minsel mempertanyakan rekomendasi dari Kepala Dinas Pendidikan yang menahan surat Rekom tersebut dari Bulan Mei dan sampai pada akhirnya tidak dikeluarkan.
"Saya mempertanyakan ada apa sebenarnya, jikalau memang tidak bisa mengeluarkan surat rekomendasi, kenapa tidak bilang dari pertama saya meminta ijin untuk mengikuti pencalonan Hukum Tua, kalau seorang PNS tidak bisa mengikuti Calon Hukum Tua, malahan di biarkan saja, seperti di gantungkan", ujar Tapada.
Lanjutnya, seharusnya seorang Kepala Dinas Harunya Menjelaskan secara terperinci kalau saya tidak bisa mengikuti, karena masih di butuhkan, sehingga saya bisa mengeri, dalam hal ini sampai pada akhir Penutupan Pendaftaran baru di katakan demikian, untuk itu saya minta penjelasannya, ada apa dibalik semua itu. Tutupnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

08.30.00

0 komentar:

Posting Komentar