Iklan

SYUKURAN HUT BAYANGKARA, PEDULI YATIM PIATU, POLRES BOLMONG BUKA PUASA BERSAMA

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 02 Juli 2016


Kotamobagu, Identitasnews.com - Polres Bolmong menggelar Syukuran Hari Ulang Tahun Bayangkara bertempat di Mapolres Bolaang Mongondow, pada Jumat (1/7)  pukul 18.00 wita.
Acara berlangsung dengan penuh sukacita, seluruh jajaran kepolisian di wilayah hokum Polres Bolaang Mongondow Raya tampak begitu antusias dengan kegiatan syukuran HUT Bayangkara sekaligus buka puasa bersama itu.
Kapolres Bolaang Mongondow AKBP William Simanjuntak SIK dalam penyampaiannya mengatakan bahwa, dengan HUT Bayangkara serta buka puasa bersama, kerukunan dan KAMTIBMAS kian solid.
“Marilah kita memperkuat keimanan kita dalam mewujudkan KAMBTIBMAS di Bolaang Mongondow Raya ini, untuk melaksanakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa  dalam hal terciptanya kerukunan hidup seluruh umat ciptaan-NYA,” kata Simanjuntak.
Lanjut Kapolres, dalam syukuran ini, biarlah solidaritas antar sesame anggota Polres dan masyarakat Bolmong tetap terjaga terutama dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti. “Marilah kita semua mempertahankan keamanan dan ketertiban di Bolaang Mongondow Raya  untuk menyambut Idul Fitri dengan memperkuat Solidaritas Profesionalisme Dan Revolusi mental Polri untuk selalu siap mengamankan kebijakan pemerintah,” tutur Wiliam Simanjuntak.
Acara syukuran HUT Bayangkara yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, dihadiri juga oleh Dandim 1303 Letkol Inf Sampang Marulitua Sihotang SSi dilwakili oleh Kasdim, Bupati Bolsel diwakili Wakil Bupati Bolsel, Bupati Bolmong diwakili Sekda Drs, Ashari Sugeha,  Walikota Ir Hj Tatong Bara diwakili Assisten 1 Drs Nasrun Gilalom serta seluruh yamg berkopenten dengan acara tersebut.
Acara Syukuran HUT Bayangkara dan buka puasa bersama tersebut kian meriah saat diakhiri dengan penyerahan bantuan terhadap anak - anak yatim piatu yang ada di Bolaang Mongondow Raya.
Panitia Syukuran dan buka puasa bersama Kompol Efendi Tubagus menyampaikan bahwa anak -anak yatim piatu diberikan bantuan merupakan bentuk kepedulian yang sepatutnya diwujud-nyatakan.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.30.00

0 komentar:

Posting Komentar