Iklan

Stenly Lasut Mutlak Terpilih Sebagai Kumtua Pineleng 1 Timur

Posted by jhon simbuang on Rabu, 27 Juli 2016

Tondano, Identitasnews.com - Setelah melewati Tahapan pemilihan Hukum Tua Pineleng 1 Timur, tuntas. Alhasil Stenly Aldi Lasut keluar sebagai pemenang mengungguli dua kandidat lain dengan perolehan suara 246 suara dari total 399 suara hak pilih Selasa 26/06/2016.

Setelah resmi terpilih sebagai Hukum Tua Pineleng 1 Timur Stenly mengungkapkan bahwa kemenangan ini adalah kemengan seluruh masyarakat Pineleng 1 Timur. Dia berjanji akan menjalankan amanat rakyat sesuai harapan seluruh masyarakat.

"Ini adalah kemenangan kita bersama. Saya berkomitmen untuk membawa perubahan dan kemajuan Pineleng 1 Timur,tentunya dengan dukungan seluruh masyarakat Pineleng 1 Timur, “ungkap Stenly saat membawakan sambutan sesaat setelah di tetapkan sebagai pemenang.
Dirinya juga menambahkan, perjuangan baru akan di mulai yaitu perjuangan untuk memajukan  dan membawa Pineleng 1 Timur ke arah yang lebih baik. “Saya juga memohon topangan doa dan dukungan seluruh masyarakat, supaya saya dapat menjalankan amanat ini dengan sebaik-baiknya,” tandas Lasut.
Sesuai pantauan media ini, Pemilihan Hukum Tua Desa Pineleng 1 Timur berjalan secara aman dan tenteram. Ini tandanya kesadaran hokum masyarakat setempat sudah sangat tinggi.(Falen)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

07.00.00

0 komentar:

Posting Komentar