Iklan

SETELAH TRAGEDI KEMATIAN SISWA SD WAILAN, SAS WARNING KONTRAKTOR ALAT BERAT

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 30 Juli 2016


Tomohon, Identitasnews.com - Peristiwa tragis menimpa siswa SD Inpres Wailan, Tomohon yakni Fabiano (6) pada Jumat (29/7) 2016, sebaiknya dijadikan pelajaran bagi semua perusahaan kontraktor yang bergerak dipekerjaan jalan, khususnya operator alat berat.

Warning itu disampaikan Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly A Sompotan. Kata dia, harusnya sebelum bekerja operator mengecek dulu sekitar alat berat apa sudah steril dari orang-orang atau belum.

"Lihat kiri kanan muka belakang. Atau setidaknya ada orang lain lagi yang bisa informasikan ke yang bawa alat itu sudah aman atau belum," bebernya, Sabtu (30/7) 2016.

Lewat kejadian ini, ke depan, semua perusahaan maupun operator alat berat harus lebih berhati hati lagi. "Operator jangan lalai, karena ini berhubungan dengan nyawa orang lain," tegasnya.

SAS secara pribadi, menyampaikan duka mendalam terhadap keluarga yang ditinggalkan. "Buat keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dalam Tuhan, karena Tuhan Yesus sumber penghiburan sejati," pungkas wanita cantik yang akrab disapa SAS itu.(RED)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

18.00.00

0 komentar:

Posting Komentar