HUT SHS
Headlines News :
Home » » PULUHAN KALI DIGOYANG AYAH TIRI, GADIS BUNAKEN HAMIL LIMA BULAN

PULUHAN KALI DIGOYANG AYAH TIRI, GADIS BUNAKEN HAMIL LIMA BULAN

Written By jhon simbuang on Rabu, 20 Juli 2016 | 21.00.00

 Manado, Identitasnews.com – Sungguh bejat dan berkelakuan binatang sang ayah tiri dari ABG asal Pulau Bunaken, Kota Manado. Yang begitu tega menghancurkan masa depaan anak tirinya.
Tak sampai disitu saja, Melati (18) -samaran- harus menanggung aib yang dilakukan ayah tirinya ST alias Simon (42), ketika dampak dari perbuatan amoral sang ayah tiri, Melati-pun harus hamil dengan kandungan kurang lebih lima bulan.
Perbuatan mesum Simon terhadap anak tirinya Melati berlangsung sejak Desember 2015. Aksi hewani itu sudah beberapa kali dilakukan. Menariknya, aib itu disinyalir telah diketahui ibu kandung korban, tapi didiamkan saja, sampai terbongkar pada Rabu (20/7), setelah Mawar menceritakan naas itu  ke tantenya dan melaporkan ke polisi.

Kapolresta Manado melalui Kasubag Humas Poresta Manado AKP Agus Marsidi menjelaskan, sesuai penuturan korban dalam laporan. Tindakan asusila, sudah lama terjadi, namun ibu korban yang mengetahui hanya membiarkan perbuatan suaminya dengan alasan keamanan.
"Tak hanya korban, dalam keterangan orang tua (istri) juga diancam pelaku akan dibunuh kalau membeberkan masalah ini," kata Marsidi.


Setelah menerima laporan, korban dalam proses pemeriksaan dan penanganan unit perlindungan perempuan dan anak Polresta. "Yang bersangkutan (korban) sudah divisum dan dimintai keterangan," ungkap Marsidi.
Melati menuturkan mala petaka yang menimpanya terjadi malam hari di dalam kamarnya. Saat tidur, pelaku masuk dan langsung menindih tubuhnya. Dia sempat lakukan perlawanan, namun kalah kekuatan hingga keperawanannya dijebol sang ayah tiri.
"katanya (pelaku) kalau saya akan dibunuhnya, jika menceritakan peristiwa ini kepada oang lain,” malam tadi di ruang SPKT Polresta Manado.
Pasca terbongkarnya kasus ini, ibu dan ayah tiri korban dikabarkan telah menghilang dan melarikan diri setelah dicari keluarga mendiang ayah Melati.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD