HUT SHS
Headlines News :
Home » » Pria Buton Asal Karegesan Laka Tunggal Tewas di Serawet Dengan Wajah Hancur

Pria Buton Asal Karegesan Laka Tunggal Tewas di Serawet Dengan Wajah Hancur

Written By jhon simbuang on Minggu, 17 Juli 2016 | 16.00.00


Airmadidi, Identitasnews.com – Minggu (17/7) sekitar pukul 09.30 wita, warga Desa Serawet Kecamatan Likupang Timur dibuat kaget oleh kecelakaan tunggal didekat Pos Kamling desa SAKURA (Sarawet - Kuala Batu - Rasaan) itu.
Terpantau oleh wartawan, di ujung tikungan nampak sebuah sepeda motor tanpa plat nomor, roboh dalam keadaan rusak, dan tepat di samping sepeda motor ada sesosok tubuh terkapar tak bernyawa dengan wajah pecah bermandi darah akibat membentur puing-puing drainase di tepi jalan itu.

Menurut keterangan Muksid (34) warga Desa Kuala Batu Kecamatan Likupang Timur, korban tersebut adalah kerabat-nya bernama La'Saleh (40-an) warga Desa Karegesan Kecamatan Kauditan.

“La ‘Saleh adalah kerabat saya yang datang tadi malam. Tadi pukul 09.30 wita, dia pamit untuk pulang ke Desa Karegesan sebab dia bilang sudah satu malam tidak pulang. Memang dia sudah minum Cap Tikus, tapi tidak banyak," kata Muksid kepada wartawan dan dua aparat Polsek Likupang di TKP.

Dalam perjalanan pulang, di tikungan Desa Sarawet, korban diduga tak mampu mengendalikan sepeda motor yang di kendarainya sehingga sepeda motorpun keluar dari ruas jalan, menabrak pagar dan puing drainase ditepi jalan.
Ada beberapa warga yang kebetulan berpapasan dengan korban, sempat melihat yang mana korban tidak ngebut dan lari sepeda motor-nya normal. Tapi korban hanya memegang stang kemudi dngan satu tangannya saja.
“Dia tidak lari kencang, tapi kami lihat dia membawa seekor ayam. Mungkin karena satu tangan memegang seekor ayam dan lengan satunya lagi memegang kemudi, akhirnya dia hilang kendali,” kata warga menerka-nerka kejadian apes itu.


Kecelakaan maut  yang menewaskan pria berdarah Buton itu kian diperkuat oleh keterangan dan informasi para saksi mata sehingga dapat dipastikan korban celaka sendiri. “Benar, dia dari rumah saya, membawa satu ekor ayam,” beber Muksid.

Beberapa saat kemudian, Unit Laka Lantas Polres Minut tiba di TKP, disusul Ambulance dari RSUD Hermanah Lembean dan keluarga korban.
Usai polisi Polres Minut dan Polsek Likupang melakukan olah TKP, oleh keluarga (anak dan isterinya), korban diminta tidak usah di outopsi lagi, sebab keluarga sudah meng ikhlaskan kepergian korban.
Dihdapan aparat polisi,  isteri korban bernama Wa’ Said (40-an) bersama tiga (3) orang anaknya, segera membawa jenasah La’ Saleh untuk dikebumikan.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD