Iklan

POLRES DAN KODIM 1302 SIAP ALL-OUT AMANKAN PENGUCAPAN SYUKUR MINAHASA

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 23 Juli 2016


Tondano, Identitasnews.com - Hajatan tahunan pengucapan syukur di Minahasa pada Minggu (24/07) besok, menjadi perhatian khusus pihak keamanan dalam hal ini Polres Minahasa, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan seperti laka lantas, mabuk mabukan dan lainnya.


Kapolres minahasa AKBP Syamsubair SIK melalui Kabag Humas AKP Hilman Rohendi Sabtu (23/07) di Mapolres Minahasa mengatakan, Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memberikan miras kepada tamu.

“Sebab sangat beresiko di moment ini yang di perkirakan akan sangat ramai, mengingat  dari berbagai daerah kabupaten/ kota akan berkunjung tumpah-ruah ke Minahasa,
“ katanya.
Untuk itu, lanjut Hilman,  kesiapan pengamanan telah dilakukan Polres Minahasa  melalu rapat internal.
“Akan tetapi kami juga sudah menyurat ke Polda untuk bisa membantu memberikan bantuan personil di karenakan wilayah Minahasa cukuplah besar, dan hampir 100% personil kami siapkan,"ujar Hilman.

Dirinya juga mengatakan, selain Polda, Polres, intansi terkait juga seperti Kodim 1302 Minahasa, Satpol PP, Dinkes, dan Dinas Perhubungan Minahasa turut bersama-sama kerjasama lakukan pengamanan di beberapa titik yang sudah di atur, " tandas AKP Hilman Rohendi.

Pengucapan syukur yang di laksanakan pada hari Minggu (24/07) besok juga sebagai ajang silaturahmi berbagai elemen masyarakat untuk saling menjaga dan mempererat hubungan persaudaraan.(Haris)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.56.00

0 komentar:

Posting Komentar