Iklan

PIALA ADIPURA BUANA DIJEMPUT MASYARAKAT KOTA KOTAMOBAGU

Posted by jhon simbuang on Selasa, 26 Juli 2016


Kotamobagu, Identitasnews.com – Senin (25/7 2016) Walikota Ir Hj Tatong Bara bersama  rombongan, bagai pahlawan yang baru kembali dari medan perang, dijemput dan di elu-elukan oleh puluhan  ribu masyarakat Kota Kotamobagu.
Penjemputan Piala Adipura Buana dari arah perbatasan Mongkonai sampai di Lapangan Kotamobagu, disambut dengan penuh keharuan. Walikota Ir Hj Tatong Bara  dalam sambutannya mengatakan  Piala Adipura Buana ini dilihat biasa,  tapi cukup berharga bagi kita semua.
Menurut Tatong, prestasi yang dicapai  Pemerintah Kota Kotamobagu dapat terwujud atas kerjasama seluruh seluruh masyarakat serta kesadaran masyarakat tentang pentingnya budaya kebersihan.
“Piala Adipura merupakam keringat kita semua untuk menempatkan daerah Kotamobagu yang dihormati dan dibanggakan masyarakat Kota Kotamobagu. Terimah kasih bagi yang suka mengotori tangannya dengan memungut sampah, yang mau peduli tethadap kebersihan," katanya.
Ucapan Terimah kasih juga di utarakan Walikota untuk mereka yang mengenakan seragam biru sudah peduli membersihkan segalah aspek, "Sehingga Kota Kotamobagu bisa menjadi salah satu daerah terbersih di Indonesia, “tandas Walikota Tatong Bara.

Kegiatan penjemputan Piala Adipura selain Walikota  Ir Tatong Bara, turut hadir pula Kapolres Bolmong diwakili oleh Kasubag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tamu, Ketua DPRD Hi Ahmad Sabir SE, Kajari Kotamobagu Dasplin SH, Dandim 1303 Letkol Inf  Sampang Sihotang SSi, serta seluruh elemen berkopenten dengan kegiatan penjemputan piala Adipura Buana di Kota Kotamobagu.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

07.30.00

0 komentar:

Posting Komentar