Iklan

PHBI MINAHASA SUKSES GELAR MALAM TAKBIRAN

Posted by jhon simbuang on Rabu, 06 Juli 2016


Tondano, Identitasnews.com - PHBI Minahasa bekerjasama dengan Polres Minahasa sukses menggelar pawai malam takbiran setelah sebelumnya mendengar isu yang tidak sedap tentang masalah keamanan peserta takbiran,
Ketua PHBI Ir. Arifin kiaydemak M.Si melalui sekertaris PHBI Kardia Kodu SPd mengatakan bahwa kegiatan pelaksanaan kegiatan takbiran merupakan program kerja dari PHBI dan oleh karena itu pihaknya bekerjasama dengan instansi terkait seperti Polres, Kodim,dan Pemkab Minahasa.
Kegiatan ini di lepas langsung oleh Kapolres Minahasa AKBP Syamsu Bair SIK, Selasa (05/07/2016) sekira pukul 20:30 Wita di Mapolres Minahasa dan finish di Masjid Agung Al Falah Kiay Modjo Kampung Jawa Tondano.


Turut hadir juga Dandim 1302 inahasa, Kemenag, Direktur RS, dan Pemkab Minahasa yang di wakili kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Minahasa.
Pelaksanaan pawai takbiran berjalan dengan aman dan tertib berkat kerjasama pihak pengamanan seperti Polres, Kodim, Satpol PP bahkan dari unsur LSM yaitu Laskar Manguni yang di pimpin langsung panglima LM Buang Pesik.


Masyarakat Minahasa sebahagian besar mengapresiasi pihak kepolisian yang dengan gagah berani melakukan pengawalan dengan ratusan personil sehingga terlaksananya kegiatan ini.(Haris)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

08.30.00

0 komentar:

Posting Komentar