Iklan

PENJARINGAN PASKIBRAKA KOTA KOTAMOBAGU DIDUGA KUAT SARAT KKN

Posted by jhon simbuang on Kamis, 21 Juli 2016

KEDAPATAN, DALAM TIM CAPASKIB TELAH KETAMBAHAN SATU ORANG


Kotamobagu, Identitasnews.com - Setiap tahun di Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia melaksanakan  upacara penaikan bendera sang saka merah putih.
Untuk pasukan  Pskibraka Kota kotamobagu,  Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga  melalui bidang pemuda dan olahraga, ditugaskan untuk memilih siswa dan siswi terbaik tingkan SMA/ SMK / MAN  se Kota Kotamobagu.
Sesuai pengamatan media ini terhadap paskibra  sebelumnya Kota Kotamobagu, mampu mengirim peserta Paskibraka sampai ke Istana Negara.
Untuk peserta Paskibraka tahun 2016 sudah pasti  pemerintah menginginkan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga  Kota Kotamobagu harus memilih peserta paskibraka yang terbaik untuk membawa nama baik Kota Kotamobagu.

Namun sangat disayangkan penjaringan peserta Paskibraka Kota Kotamobagu 2016 sarat dengan penyimpangan. Pasalnya  surat keputusan  (SK) yang dikeluarkan instansi terkait diduga tidak diindahkan oleh tim penyaringan.
Peserta Paskibraka 2016 yang di SK kan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga berjumlah 36 plus 2 yang dikirim ketingkat propinsi. Namun informasi yang didapat oleh media ini bahwa  peserta paskibraka sudah  ketambahan 1 orang sehingga berjumlah 37 orang.


Menurut sumber yang meminta namanya di rahasiakan dimedia ini, mengatakan ketambahan satu nama akan membuat rancu kedepan, dimana 36 peserta paskibraka yang telah di SK kan sudah pasti anggarannya akan keluar sesuai dengan  SK.
Sementara ketambahan satu  nama  akan menjadi pertanyaan publik . Ada apa dengan tim penyaringan paskibraka kota kotamobagu sehingga sk yang dikeluarkan tidak diindahkan.(Feki)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

02.27.00

3 komentar:

  1. Bekeng brita yang objektif, tidak tedensius dan tidak subyektif utat.... jangan buat engel lain saat konfirmasi..kita rasa mo jadi 40 pun nda masalah... dapa lia ini berita rupa gagal paham atau nyanda mangarti situasi..atau bisa jadi ada sesuatu yang belum terpenuhi sampe jadi brita yang jadi agak "menggelitik" bagini...

    BalasHapus