Iklan

Paripurna VAP: Pembahasan APBD-P 2016 Bisa Digenjot Demi Kelancaran Program

Posted by jhon simbuang on Kamis, 28 Juli 2016


Airmdidi, Identitasnews.com - Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) mengapresiasi kinerja pimpinan dan anggota DPRD Minut, didalamnya tim Pansus. Sebab, bisa menuntaskan pembahasan laporan pertanggungjawaban (LPJ) Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) TA 2015.

Apresiasi ini diungkapkan bupati dalam sambutannya dalam rapat paripurna dewan dengan agenda pengesahan LPJ LKPD Kepala Daerah TA 2015 yang berlangsung, Rabu (27/07) kemarin.
Rapat paripurna yang dilakanakan di ruang sidang kantor DPRD Minut, dipimpin langsung Ketua DPRD Minut, Berthy Kapoyos SSos, didampingi wakil pimpinan, dihadiri seluruh anggota DPRD, Wakil bupati Ir Joppi Lengkong, Sekda Minut, Ir Sandra Moniaga MSi, termasuk para kepala SKPD lingkup pemkab Minut.

Dikesempatan itu pula, terkait dengan rencana pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) sebagai nota pengantar APBD Perubahan 2016, bupati berharap agar bisa dituntaskan sesuai jadwal, sehingga semua program yang telah dirancang dan direncanakan di masing-masing SKPD tidak terhambat.


"Saya beterima kasih kepada pimpinan dan anggota DPRD Minut sudah menuntaskan pembahasan LPJ kepala daerah APBD TA 2015. Dengan semangat yang sama bisa dilanjutkan dalam pembahasan APBD Perubahan TA 2016. Harapan saya agar kita mempunya visi-misi yang sama, melalui rentetan program bersinergi selanjutnya bisa dijabarkan dilapangan," ungkap VAP sapaan akrab bupati.
Ditambahkan Bupati, berbagai kritikan dan saran yang dilayangkan anggota DPRD yang adalah perpanajangan tangan masyarakat sebagai motivasi untuk suatu kemajuan, dan ini akan menjadi harapan bersama untuk suatu kemajuan Minahasa Utara.

"Kritikan dan saran menjadi amat penting ketika pemerintah dan DPRD terus bersinergi, dan ini
satu kepedulian yang perlu dimiliki karena rasa tanggungjawab demi pembangunan di
Minahasa Utara," tandas bupati.(ADVERTORIAL/John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

12.02.00

0 komentar:

Posting Komentar