HUT SHS
Headlines News :
Home » » MENGHINDARI PARA PENGGILA FOTO SELFIE UGAL-UGALAN DI JEMBATAN SOEKARNO, PENGENDARA SEPEDA MOTOR JADI KORBAN

MENGHINDARI PARA PENGGILA FOTO SELFIE UGAL-UGALAN DI JEMBATAN SOEKARNO, PENGENDARA SEPEDA MOTOR JADI KORBAN

Written By jhon simbuang on Minggu, 10 Juli 2016 | 23.00.00

Manado, Identitasnews.com – Minggu (10/7) sekitar pukul 20.30 witta, terjadi kecelakaan tunggal di Jembatan Soekarno Manado. Informasi yang dirangkum www.identitasnews.com dari sumber yang dapat di percaya, sampai berita ini naik, korban adalah warga Kelurahan Mahawu, sudah dilarikan ke rumah sakit, namun masih dalam keadaan koma di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandouw Malalayang Manado.

Sejumlah saksi mata yang ada serta beberapa saksi yang mengaku mengenal korban, mengatakan korban adalah warga Mahawu. Kecelakaan itu terjadi saat itu korban sedang berkendara memakai sepeda motornya.
“Di Jembatan Soekarno, korban kaget karena ada beberapa orang sedang berfoto ‘selfie’ di tengah jalan jembatan. Takut menabrak orang-orang tersebut, korban membanting setir, namun korban justeru diserempet sebuah mobil yang datang dari arah berlawanan,” jelas beberapa saksi.

Kejadian seperti ini, menurut sejumlah warga Sindulang Satu, kerap terjadi di Jembatan Soekarno. Gara-gara ingin mengambil foto ‘selfie’, para pengunjung sudah tidak memperdulikan keselamatan pengguna jalan lain dan diri sendiri.

“Polisian Manado harus melarang aktivitas liar di jembatan Soekarno termasuk cara mereka parkir mobil/motor dan foto2 di bahu jalan, “ pinta Decky warga setempat.
Untuk itu, lanjutnya, Pemkot Manado dan Pemprov Sulut harus segera keluarkan aturan larangan tersebut. “Dengan dikeluarkan aturan dan larangan untuk foto-foto sembarangan, kita dapat mengurangi angka kecelakaan lalu-lintas,” tutupnya.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD