HUT SHS
Headlines News :
Home » » Lapor 2 Puterinya Dilarikan 2 Pemuda Cabul, Ehhh, Sang Ayahpun Jadi Tersangka Pencabulan

Lapor 2 Puterinya Dilarikan 2 Pemuda Cabul, Ehhh, Sang Ayahpun Jadi Tersangka Pencabulan

Written By jhon simbuang on Rabu, 13 Juli 2016 | 12.36.00

TERSANGKANYA JADI 3 ORANG SEBAB SANG AYAH JUGA PERNAH SETUBUHI 2 ANAK KANDUNGNYA

Airmadidi, Identitiasnews.com – Polsek Dimembe beberapa waktu lalu, menerima laporan dari Morlan Pangkey (43) bahwa ke-dua (2) anak perempuannya (kakak-beradik) sudah dua minggu tidak pulang kerumah.
Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto membenarkan laporan itu, yang mana telah terjadi kasus cabul yang dilakukan oleh 2 pasang muda-mudi masing-masing Rio Efander Jugiger (17) warga Desa Paniki Bawah Lingkungan 2 Kecamatan Mapanget (Manado) terhadap Indah Pagkey (13) siswa SD baru tamat warga Kayuwatu Lingkungan 3 Kecamatan Mapanget Manado.

“Sedangkan kasus lainnya adalah Robert Candra Mandiangan (16), warga Desa Mapanget jaga 15 Kecamatan Talawaan dengan pasangan Isabela Pangkey (16) warga Kayuwatu Lingkungan 3 Kecamatan Mapanget Manado,” kata Saguh.

Menyikapi laporan tersebut, Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto segera menurunkan anagota dipimpin K-SPK, N Kumajas.
“Tim lansung meluncur TKP di Desa Mapanget Kecamatan Talawaan, tepatnya di depan Balai Penelitian Kelapa (Balitka) Jaga 15.
Ke 4 TSK dibawa ke Mapolsek Dimembe untuk ditindak lanjuti sesuai laporan orangtua (pelapor),” beber Saguh.

Setelah ditanyai polisi, keempat anak (2 pasang muda-mudi red-) tersebut, mendadak salah satu diantaranya berkata, bahwa orang tuanya tidak punya otak. “Dasar orangtua nda da ontak,” kata Saguh meniru pengakuan salah satu anak perempuan.

Mendengar hal itu, naluri polisi langsung tersentuh. Anggota-pun segera memangil ke dua anak perempuan itu dan menayakan kenapa berkata demikian. Dengan nada kesal, kedua anak perempuan itu langsung membuka aib yang selama ini terjadi didalam keluarga meraka.

Bukan main… 

Ternyata, kedua kakak-beradik kandung itu mengaku sudah pernah menjadi mangsa nafsu bajat alias kerap setubuhi ayah kandung mereka, Morlan Pangkey (43) yang kesehariannya berprofesi sebagai sopir.

“Karena mereka warga Kayuwatu Lingkungan 3 Kecamatan Mapanget Manado, dan TKP di Kayuwatu, maka Marlon Pangkey sang ayah sekaligus tersangka, kita serakan ke Polsek mapanget untuk dip roses lebih lanjut,” tutup Saguh seraya menambahkan yang mana ke dua Tersangka yang dilapor oleh Tersangka Marlon Pangkey, diproses hokum di Polsek Dimembe.
“Keduanya sudah kami tahan dan akan diproses sesuai hokum yang berlaku,” tandas perwira yang dikenal dekat dengan wartawan itu.(John)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD