HUT SHS
Headlines News :
Home » » KAPOLRI HAMPIR PASTIKAN SALAH SATU DARI 2 KORBAN ADU TEMBAK POSSO ADALAH TERORIS SANTOSO

KAPOLRI HAMPIR PASTIKAN SALAH SATU DARI 2 KORBAN ADU TEMBAK POSSO ADALAH TERORIS SANTOSO

Written By jhon simbuang on Senin, 18 Juli 2016 | 22.00.00

“ADA TAHI LALAT DI DAHINYA”


Jakarta, Identitasnews.com – Keabsahan dari pemberitaan yang dilansir sejumlah media yang mana salah satu dari sekian Teroris paling berbahaya dan paling dicari karena ecara resmi telah mengklaim dirinya sebagai pemimpin ISIS Indonesia Timur, Santoso telah tewas, kian pasti.


Hal ini terkuak saat terjadi baku tembak antara lima kelompok Santoso  bersama anggota Brimob yang tergabung dalam tim Alfa 29 dan Alfa 10.

Kepastian tewasnya teroris paling berbahaya Santoso, diperoleh dari komunikasi via ponsel antara seorang perwira tinggi di Jakarta, dengan anggota usai proses bakutembak di hutan Tambarana, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, Senin (18/7) sekira pukul 18.05 Wita pada titik koordinat 20.27 – 6511.

Selain ada tanda-tanda khas pada salah satu dari dua teroris yang tewas adalah Santoso,  luka tembakan aparat mengenai kepala depan bagian kanan Santoso yang hancur, dia menggunakan jaket biru begaris merah.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian dalam jumpa PERS-nya malam tadi membenarkan kejadian baku tembak antara lima kelompok teroris termasuk diduga Santoso bersama anggota.

"Keabsahan kalau jenasah satu dari dua korban itu adalah Santoso, kian jelas. Selain ada tahi lalat di dahi-nya, pakaian yang dipakainya juga cukup mendukung. Tapi kepastian apa itu memang Santoso atau bukan, kita bersabar saja, kita tunggu hasil evakuasi, kemudian dilanjutkan ke uji DNA dan hasil labfor lainnya nanti,” tukas Kapolri paling muda dalam sejarah Indonesia itu.(Ben)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD