HUT SHS
Headlines News :
Home » » INI SALAH SATU CONTOH DAN BUKTI KETEGASAN VAP-JO…!

INI SALAH SATU CONTOH DAN BUKTI KETEGASAN VAP-JO…!

Written By jhon simbuang on Kamis, 21 Juli 2016 | 22.30.00

Isteri PNS Jalur Sekdes, Tidak Pernah Ngantor, Michael Karisoh Di Non-Job Dari Kabag Ekonomi


Airmadidi, Identitasnews.com – Kalau ada orang bilang Bupati Vonnie Aneke Panambunan (VAP) dan Wakil Bupati Joppi Lengkong (Jo) harus belajar TEGAS terhadap keputusan mengingat pasangan VAP-JO belum pernah membuktikan sikap tegasnya selama ini, maka inilah satu bukti kalau VAP-JO juga mampu bertindak tegas.

Kamis (21/7/2016), bupati Vonnie Aneke Panambunan dihadapan semua wartawan FORJUBIR, resmi me-nonjobkan Michael Karisoh Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi.
Karisoh dicopot dari jabatannya gara-gara sesuai hasil penilaian lima bulan terakhir, yang bersangkutan tidak mampu menjalankan tugas dengan baik.

Lihat saja contoh realisasi capaian serapan anggaran tahun 2016 selalu nol persen. “Saya harus bekerja dengan orang yang mau bekerja. Kalau tidak mau bekerja, saya harus tegas. Saya nonjobkan,” sembur Vonnie Aneke Panambunan.

Keputusan Bupati Vonnie Aneke Panambunan sontak di acungkan jempol oleh Wakil Bupati Joppi Lengkong. Menurut Joppi, ketegasa yang diambil VAP sudah merupakan opsi terakhir.
“Beberapa bulan terakhir tidak ada kemajuan dalam kinerja Kabag Ekonomi. Masa sih , serapan anggarannya nol? Bulan ini pun hanya terserap sangat rendah. Tidak boleh seperti itu,” tukas Joppi Lengkong sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.

Sampai hari ini, eks Kabag Ekonomi Michael Karisoh tak dapat dihubungi. Berdasarkan isu yang ada, ketidak seriusan Karisoh dalam pekerjaannnya dikarenakan dua factor yaitu, pertama dirinya adalah produk mantan Bupati Sompie Singal yang sdang antre ke jabatan yang sesuai dengan latar belakangnya.
Sedangkan factor ke-dua yaitu, isteri Michael Karisoh ternyata adalah salah satu dari 98 PNS yang lolos dari Jalur SEKDES.(John)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD