Iklan

GRASSTRACK MOTO-CROSS KAJATI SULUT CUP DI MINUT JADI SERI KEJURNAS

Posted by jhon simbuang on Sabtu, 16 Juli 2016


Airmadidi, Identitasnews.com – Ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Region 5 seri 4 yang dihelat di Sirkuit Bage-Jo Airmadidi Atas, Minut sejak Jumat (15/7/2016) hari ini hingga Minggu (17/7/2016) nanti,begitu menghentak dan dibanjiri pengunjung dari seantero Provinsi Sulawesi Utara, bahkan Provinsi Gorontalo.
Seperti kita ketahui bersama, lomba ini adalah ajang memperebutkan piala Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulut, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke-56 tepatnya tanggal 22 Juli 2016.
“Selain gratis, Kejurnas GTX kali ini, panitia juga menyediakan tiga unit motor untuk tiga kelas Kejurnas, yaitu untuk Kelas Senior, Junior Dan Pemula. Peserta akan memperebutkan hadiah, masing-masing satu unit sepeda motor bebek dan uang tunai puluhan juta untuk semua kelas yang diperlombakan,” ujar Ketua Panitia William Luntungan.


Ketua LSM GEBRAK Minut (William red-) juga mengatakan nantinya iven ini akan memberikan pengaruh pada perolehan poin untuk juara nasional nanti. "Kegiatan ini sangat memiliki nilai karena pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) merekomendasikan iven ini sebagai ajang resmi. Hingga saat ini, partisipasi peserta pada ajang ini sangat besar dimana hal ini dibuktikan dengan hadirnya para rider rider dari luar daerah. Peserta dari luar deerah datang dari daerah luwuk, Palun dan Gorontalo,"tegasnya.


Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kajati Sulut Teuku Muhamad Syahrizal SH. MH dan Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan ini memperlombakan kelas FFA dan kelas lokal. Sedangkan untuk final, akan diadakan di hari Minggu (17/07/2016) nanti.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.31.00

0 komentar:

Posting Komentar