Iklan

Gara-gara Merenovasi Ruang Kantor Sejumlah PNS Terlantar

Posted by jhon simbuang on Senin, 11 Juli 2016


Manado, Identitasnews.com - Reparasi Kantor Dinas Biro Pemerintahan dan Humas Provinsi Sulawesi Utara yang dikerjakan oleh Pihak ketiga, menuai sorotan dari para Pegawai Biro Pemerintahan dan Humas.
Pasalnya, pekerjaan yang dilakukan oleh pihak ketiga telah menghambat tugas PNS Biro Pemerintahan dan Instansi lainnya. Pekerjaan ini membuat sejumlah ASN terlantar. Beberapa PNS mengatakan, pekerjaan pihak pemborong tidak profesional.

"Pekerjaan itu jangan dikerjakan sekaligus, kan ada beberapa ruang, coba setelah ruangan satu, baru ruang lainnya dikerjakan, lihat saja, sejumlah unit Komputer, AC serta arsip hanya ditutup dengan koran. Tidak menutup kemungkinan barang itu cepat rusak." ungkap beberapa PNS.

Sementara Kepala Biro Pemerintahan dan Humas DR Jemmy Kumendong MS.I mengatakan, pekerjaan ini sudah bagus, tapi tidak tepat momennya, buktinya sejumlah pegawai tidak bisa bekerja, inikan sudah menghambat tugas mereka." katanya.

Kumaendong menambahkan, Kalo kerja, paralatannya harus diatur dulu, ditutup dengan rapi, supaya debunya tidak masuk kekomputer dan AC. "Jadi kalo sudah begini, yang harus disalahkan ya.. pihak ketiga." tandanya.(Saiful)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

13.03.00

0 komentar:

Posting Komentar