Iklan

Eh, Ternyata Korban Foto Selfie di Jembatan Soekarno, Ada 2 Orang

Posted by jhon simbuang on Senin, 11 Juli 2016


Manado, Identitasnews.com - Hapri tak teralu parah, hanya saja pengendara motor Yaman Pakune, warga Kelurahan Mahawu, lingkungan II, Kecamatan Tuminting, kritsi dan kini dalam kondisi tak sadarkan diri di RSUP Kandou Manado akibat menyerempet Hapri Albakir (20), warga Kelurahan Pakowa, Lingkungan II, Kecamatan Wanea,

Tabrakan nahas itu terjadi di atas jalan jembatan Soekarno, Minggu (10/7) 2016 sekira pukul 01.30 Wita. Saat asyik berfoto selfi ria, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai Yaman (36), warga Kelurahan Mahawu, lingkungan II, Kecamatan Tuminting, menabrak Hapri.

Sebelum menabrak Hapri yang asyik berselfie di badan jalan jembatan termegah di Kota Manado, Yaman mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio DB 3381 LY, datang dari arah Sindulang.
Kaget karena di bahu jalan ternyata ada orang, dia sempat berusaha menghindar agar tidak menabrak, namun malang tak dapat tereelakan lagi, braaaaak…. Hapri-pun diseruduk.

”Kami tidak tahu bagaimana awal mulanya, tiba-tiba Hapry sudah terpental, demikian juga si pengendara motor. Kondisi keduanya agak parah, karena darah kental langsung mengucur dari kepala keduanya. Dan langsung kami membawa mereka ke RS,” beber beberapa saksi di TKP.
Kasat Lantas Polresta Manado Kompol Roy Tambayong, turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. "Korban dan penabrak sama-sama mengalami luka dan kini dalam perawatan tim medis," ujarnya.

Selain menolong penabrak dan korban, polisi juga mengamankan motor sebagai barang bukti. "Karenanya, kami mengimbau warga diimbau untuk berhati-hati saat ingin mengabadikan gambar atau moment di jembatan Soekarno. Jangan sampai ke luar badan jalan dan mengganggu aktivitas pengendara," pintanya.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.00.00

0 komentar:

Posting Komentar